Hukum

Aburizal Bakrie Sebut Apa yang Menimpa Ardi dan Nia Ramadhani Adalah Cobaan

Penanusa.com – Politisi senior Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical), menyebut kasus hukum yang menimpa putra dan menantunya, Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani, sebagai sebuah cobaan yang harus dihadapi dengan sabar dan tabah.

Hal itu disampaikan langsung oleh Juru Bicara Keluarga Besar Aburizal Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa, saat berada di Polres Metropolitan Jakarta Pusat, Juma’t malam, 9 Juli 2021.

“Pak Ical menyampaikan apa yang terjadi adalah cobaan, dihadapi dengan sabar dan tabah, dan mendukung penuh apa yang pada putranya supaya bisa selesai. Beliau mengambil hikmahnya apa, terhadap peristiwa ini,” kata Lalu, dikutip dari Kantor Berita Antara.

Selain itu, menurut Lalu, Aburizal Bakrie juga telah memaafkan putra dan menantunya setelah keduanya meminta maaf karena terjerat kasus penyalahgunaan Narkoba.

“Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia, sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orangtua dan keluarga besar. Orangtua telah memberikan maaf,” ungkap Lalu.

Keluarga Bakrie, lanjut Lalu, juga mendukung penuh proses pengembangan kasus yang dilakukan kepolisian terhadap kasus penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu yang menjerat Ardi dan Nia serta sopir keluarga.

Polres Metro Jakpus menangkap Ardi, Nia, dan sopir keluarga berinisial ZN di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu lalu, dengan barang bukti satu klip sabu-sabu seberat 0,78 gram dan sebuah alat hisap sabu-sabu (bong). Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka. (*)

Baca juga: Cegah Banjir Narkoba di Masa Pandemi, Polisi Berhasil Amankan 1,129 Ton Sabu-sabu

Pos Terkait

Back to top button