Agung Firman Sampurna Gantikan Wiranto Sebagai Ketua Umum PP PBSI

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Agung Firman Sampurna Gantikan Wiranto Sebagai Ketua Umum PP PBSI
Agung Firman Sampurna Gantikan Wiranto Sebagai Ketua Umum PP PBSI

Penanusa.com – Agung Firman Sampurna berhasil terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Periode 2020-2024, menggantikan Wiranto yang sudah meletakkan jabatan sebagai Ketua Umum PP PBSI masa bakti 2016-2020.

Agung merupakan calon tunggal Ketua Umum PP PBSI pada Musyawarah Nasional PBSI 2020 dan berhasil mendapatkan total 23 surat dukungan dari pengurus provinsi (Pengprov).

Sebagai Ketua Umum terpilih, Agung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wiranto atas kerja keras yang telah membawa PBSI berprestasi dan membuat PBSI tetap eksis serta melakukan perubahan dan perbaikan di tubuh PBSI.

Agung yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) berkomitmen akan menjaga dan melanjutkan perjuangan Wiranto di PBSI pada masa yang akan datang.

“Saya percaya PBSI dalam empat tahun terakhir telah melakukan berbagai perbaikan, telah menghasilkan berbagai prestasi nasional dan internasional. Kita ingin melangkah lebih jauh lagi, kita ingin membuat lompatan, bukan sekadar lompatan tapi lompatan besar, quantum leap, untuk atlet, klub dan untuk bangsa ini,” katanya seperti dikutip dari badmintonindonesia.org, Jumat, 6 November 2020.

Baca juga: Masih Muda Sudah Terkena Osteoporosis? Ini Faktor Penyebabnya

Kabar Utama:

Kabar Terbaru:

logo 120x120

Rekam Jejak Indonesia

Portal berita online terkini hari ini dari media mainstream terbaik dan terpercaya

Ikuti Kami

©2021 penanusa.com. All rights reserved.

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Privacy Policy | Hubungi Kami