Olahraga

Ahsan/Hendra Juga Gagal Tembus Final Toyota Thailand Open

Penanusa.com – Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, gagal menembus babak final turnamen bulutangkis Toyota Thailand Open.

Dengan demikian, tak akan ada wakil Indonesia yang berlaga di babak puncak turnamen Super 1.000 berhadiah total 1 juta US dolar itu, karena sebelumnya pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga terhendi di babak semifinal.

Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan kelima turnamen harus menyerah kalah dari pasangan ganda putra China Taipe sekaligus unggulan keenam turnamen, Lee Yang/Wang Chi-Lin, di babak semifinal.

Pada laga yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Sabtu, 23 Januari 2021, itu The Daddies menyerah dari Lee/Wang dalam pertarungan seru tiga game, 21-11, 20-22, dan 12-21.

Seminggu sebelumnya, pada Yonex Thailand Open, yang digelar di tempat yang sama, Ahsan/Hendra juga gagal membawa pulang gelar juara.

Saat itu, Ahsan/Hendra harus terhenti di babak perempat final setelah kalah dari pasangan Korea selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae, dengan skor 16-21 dan 19-21. (*)

Baca juga: Greysia/Apri Gagal Tembus Final Toyota Thailand Open

Pos Terkait

Back to top button