Akibat Pandemi Bromo Sepi Pengunjung, Nasib Badut Teletubies Membuat Netizen Terenyuh

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Akibat Pandemi Bromo Sepi Pengunjung, Nasib Badut Teletubies Membuat Netizen Terenyuh
Akibat Pandemi Bromo Sepi Pengunjung, Nasib Badut Teletubies Membuat Netizen Terenyuh

Penanusa.com – Gunung Bromo merupakan salah satu tempat wisata yang selalu ramai pengunjung. Keindahan Gunung Bromo dan Bukit Teletubbies memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Namun akibat dari Covid-19, tempat wisata tersebut menjadi sepi pengunjung.

Kondisi tersebut menarik perhatian publik, telebih terdapat video di Tiktok dari akun @jogjafoodhunterofficial yang memperlihatkan rekaman salah satu badut Teletubbies di Gunung Bromo beraksi. Dalam video singkat terlihat empat badut Teletubbies yang tampak sedih karena tak ada yang mengajak para badut Teletubbies untuk berfoto.

Video ini langsung viral karena warganet merasa kasihan dengan para badut Teletubbies yang sepi pelanggan foto itu. Warganet juga langsung mendoakan agar keempat badut itu bisa mendapat kelancaran rezekinya.

Cari uang susah, teletubbiesnya cuma liatin orang foto. Biasanya difoto orang-orang” tulis akun TikTok @jogjafoodhunterofficial.

Dalam video itu tampak empat badut Teletubbies Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po yang terlihat sedih karena sepi pelanggan. Meski tampak ramai pengunjung, keempat badut ini hanya melihat para pengunjung berfoto di hadapan tulisan Bukit Teletubbies, dan mereka tetap nggak ada pelanggan.

Baca juga : Menjelang Long Weekend, Satgas Covid-19 Mengimbau Hindari Kerumunan

Topik Lainya:

Kabar Terkait:

Kabar Utama:

Kabar Terbaru:

logo 120x120
Rekam Jejak Indonesia

Portal berita online terkini hari ini dari media mainstream terbaik dan terpercaya

Ikuti Kami

©2021 penanusa.com. All rights reserved.

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Privacy Policy | Hubungi Kami