Olahraga

Arsenal Diingatkan, Madrid Saja Bakal Tertarik dengan Aubameyang

London – Arsenal berpotensi kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang. The Gunners diingatkan, Real Madrid saja mungkin masih tertarik memboyong striker asal Gabon itu.

Kontrak Aubameyang bakal habis pada tahun depan. Saat ini, negosiasi perpanjangan kontrak pemain 32 tahun itu dengan Arsenal masih berlanjut.

Di Arsenal, Aubameyang sudah mencetak 61 gol dari 97 penampilan. Performa itu yang membuatnya dinilai masih cukup oke untuk direkrut tim besar.

Jermain Jenas, mantan gelandang Inggris, mengingatkan bahwa Aubameyang masih punya kualitas top untuk direkrut. Bahkan, Madrid dinilai bisa saja memboyongnya sebagai alternatif sebelum membeli Kylian Mbappe.

“Dia masih terlihat cepat dan tajam, serta bisa mencetak gol. Saya hanya berpikir dia mungkin bisa menjadi alternatif transfer Mbappe,” kata Jenas, seperti dilansir Express.

“Katakanlah Mbappe bisa direkrut dua atau tiga tahun. Dia [Aubameyang – pemain Arsenal ] mungkin menjadi pengganti sementara Real Madrid selama tiga tahun.”

“Saya pribadi berpikir dia punya pilihan selama di Arsenal. Dia bisa mencetak gol sehingga dalam posisi yang sangat bagus untuk menentukan masa depannya,” jelas Jenas, yang pernah membela Newcastle United, Aston Villa, dan Tottenham Hotspur itu.

Simak Video “Aubameyang dan Respons Tepat Arsenal Jawab Gol Cepat Everton

(yna/krs)

Pos Terkait

Back to top button