Gaya Hidup

Banyak Blush On Lokal yang Tidak Kalah Bagus dengan Merek Luar

Penanusa.com Blush on merupakan salah satu alat make up. Untuk beberapa orang, blush on dapat menambah rasa percaya diri. Blush on digunakan di pipi dengan tujuan membuat pipi berwarna merah merona.

Blush on memiliki banyak warna. Berbagai merek kosmetik asal luar negeri mengeluarkan produk blush on yang cukup menarik perhatian konsumen. Namun kini produk lokal tak kalah dengan menghadirkan produk blush on yang cantik dan affordable yang dapat menjadi pilihanmu.

Berikut beberapa blush on lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan brand asal luar negeri.

  • Emina Cheeklit Cream Blush

Blush on dari brand Emina ini memilik empat macam warna yaitu violet, pink, nudie brown dan orange. Blush on Cheeklit Cream Blush ini menghasilkan satin finish yang cerah dan membuat wajah tampak segar. Produk ini juga sangat praktis karena dapat diaplikasikan dengan jari.

  • Esqa Blush Malibu

Brand lokal satu ini sudah membuktikan kualitasnya setara dengan brand luar. Pada awalnya Esqa dikenal dengan face palletenya, kini Esqa mengeluarkan produk single blush dengan desain compact sehingga praktis dibawa kemanapun.

  • Inez Cosmetic Blush

Blush on dari brand ini  memiliki enam varian warna dengan hasil akhir yang matte dan tidak powdery. Produk blush ini mudah menyatu dengan warna kulit sehingga tampak natural dan cantik.

  • Mizzu Blush Me Up

Mizzu melahirkan blush on dengan warna natural cocok untuk para wanita Indonesia. Blush on dari Mizzu ini memberi hasil matte shimmer finish yang sangat cantik. Blush on Mizzu memiliki beragam warna mulai dari merah hingga peach yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Baca juga : Bahaya Menggunakan Sheet Mask Hingga Ketiduran

Pos Terkait

Back to top button