fbpx
Blackpink Salip Taylor Swift dalam MV Tercepat Raih 200 Juta Views

Blackpink Salip Taylor Swift dalam MV Tercepat Raih 200 Juta Views

Penanusa.com – Sejak pengumuman akan kehadiran kembalinya, girlgroup asal Korea Selatan, Blackpink, tak henti-hentinya membuat kejutan bagi industri musik dunia.

Saat itu nama girlband di bawah naungan agensi YG Entertainment ini langsung ramai diperbincangkan dan menjadi trending di platform media sosial Twitter.

Ditambah lagi prarilis single mereka “How You Like That” digelar di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Hal ini pun sempat membuat heboh kalangan penggemar mereka yang dijuluki Blink.

Hingga akhirnya Jisoo dan kawan-kawan benar-benar comeback dan single lagu How You Like That dirilis pada 26 Juni 2020. Seketika music video (MV) mereka jadi yang terbanyak ditonton dalam 24 jam. Bahkan MV baru Blackpink juga dinobatkan sebagai yang tercepat melampuai 100 juta views.

Dan seminggu setelah dirilis, MV Blackpink kembali mencatatkan rekor mengejutkan setelah berhasil mencapai 200 juta views dalam waktu 7 hari dan 46 menit.

Catatan ini melampaui rekor sebelumnya yang dicatatkan Taylor Swift lewat MV yang dirilis pada 2017 lalu. Saat itu diva pop asal Amerika Serikat tersebut mendapatkan 200 juta views dalam waktu 7 hari dan 14 jam.

Baca juga: Lagu Lathi Dianggap Sesat Hingga Pecahkan Rekor di Spotify

Blackpink memang kerap menghasilkan hits sejak awal karirnya. Tercatat sudah delapan MV mereka yang melewati angka 200 juta views. Sebelumnya ada Kill This Love yang meraih jumlah tersebut dalam 11 hari dan 8 jam.

Berita terkait: Blackpink Comeback dengan Pre-release Single di Jimmy Fallon

Related Posts