Hiburan

Bosan Selama Pandemi, Berikut Beberapa Rekomendasi Film Korea

Penanusa.com – Bosan selama pandemi serta bingung harus melakukan aktivitas apalagi, kini bisa mencoba menonton beberapa tayangan yang baru tayang di Netflix. Selain drama korea ‘Start Up’ banyak pula film-film yang tayang di Netflix, seperti The Call dan Space Sweepers, serta serial Run On dan Lovestruck in the City.

Tahun 2020 ini merupakan tahun bersejarah untuk para pembuat film asal Korea. Film Parasite karya Sutradara Bong Joon-ho berhasil meraih penghargaan Oscar dan film Netflix Time to Hunt mendapat berbagai ulasan positif, serta popularitas film #Alive yang mendunia melalui Netflix.

“Netflix pun menjadi yang terdepan dalam mengubah bagaimana tayangan hiburan dapat dinikmati di seluruh dunia. Kami percaya bahwa cerita yang luar biasa dapat datang dari mana saja dan menyebar ke mana saja. Kami menghadirkan berbagai cerita asal Korea agar dapat menghibur seluruh pengguna Netflix di seluruh dunia,” ucap Minyoung Kim selaku Vice President of Content Netflix (25/11).

Berikut beberapa film terbaru yang akan tayang di Netflix.

  • The Call

Film bergenre thriller misteri ini akan dibintangi oleh Park Shin-hye dan Jun Jong-seo. Dimana film ini menceritakan tentang perjalanan wanita yang ingin menjenguk ibunya yang sedang sakit akan tetapi saat di jalan telepon genggamnya menghilang. Dari situ permasalahan serta konflik-konflik mulai muncul. The Call akan tayang pada Jumat, 27 November 2020.

  • Space Sweepers

Film ini dibintangi oleh Song Joong-ki dan Kim Tae-ri. Film ini menceritakan keadaan di luar angkasa pada masa depan sekitar tahun 2092. Dimana bumi telah menjadi tempat yang nyaris tidak dapat dihuni dan 95 persen umat manusia berjuang untuk bertahan hidup. Space Sweepers yang disutradari oleh Jo Sung-hee akan tayang awal tahun 2021.

  • Sweet Home

Film ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.  Serial ini bercerita mengenai sebuah dunia unik di mana manusia berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka. Sweet Home akan tayang pada 18 Desember 2020.

Cukup seru dan membuat penasaran. Segera catat tanggal-tanggal apabila agar tidak ketinggalan!

Baca juga : Fakta Suzy di Drama Korea ‘Start Up’

 

Pos Terkait

Back to top button