BeritaOlahraga

Bursa Transfer Musim Dingin 2021 Sudah Dibuka, 5 Klub Besar Eropa Mulai Gerilya

Penanusa.com – Bursa transfer musim dining 2021 telah dibuka. Berbagai rumor pembelian pemain sudah mulai ramai di media massa.

Pun dengan klub, mereka sudah gencar membidik para punggawa yang dinilai bisa memberikan nafas baru untuk pertengahan musim kompetisi.

Sebut saja pada Jumat, 1 Januari 2021, beberapa klub besar Eropa sudah memanas dalam jendela bursa transfer, seperti Manchester city, Manchester United, Barcelona, PSG, Arsenal.

Dilansir dari tempo.co, inilah ringkasannya:

• Manchester City dikabarkan sedang merencanakan tawaran untuk bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Menurut Bild, City, yang telah dikaitkan dengan banyak penyerang di tengah ketidakpastian atas masa depan Sergio Aguero, merencanakan tawaran 88,7 juta poundsterling untuk Kane, pemain 27 tahun yang masih terikat kontrak dengan Spurs hingga 2024. Pemain internasional Inggris telah mencetak sembilan gol dalam 15 pertandingan Liga Premier musim ini.

• Manchester United tetap tertarik untuk mendatangkan bintang Aston Villa Grealish, menurut Daily Mail. Gelandang itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke United pada penutupan musim, tetapi akhirnya bertahan di Villa.

• Eric Garcia dikabarkan telah membuat keputusan tentang masa depannya. The Guardian melaporkan bek Manchester City telah menyetujui persyaratan pribadi terikat kontrak lima tahun dengan Barcelona. Garcia masih terikat kontrak dengan City hingga akhir musim.

• Kabar tentang rencana Mauricio Pochettino menjadi pelatih Paris Saint-Germain membuat mantan klubnya, Tottenham Hotspur, sedikit kekhawatiran, terutama terkait Hugo Lloris. The Sun melaporkan Spurs khawatir penjaga gawang itu bisa bergabung dengan Pochettino di Paris. Karena itu mereka mengincar Sam Johnstone dari West Brom dan Dean Henderson dari Manchester United sebagai target potensial.

• Belum juga bermain untuk Arsenal di musim ini, masa depan Mesut Ozil terus menjadi spekulasi. Namun, Bild melaporkan, playmaker Jerman itu ingin melihat kontraknya, yang akan berjalan hingga akhir musim, dengan klub Liga Inggris itu. (*)

Pos Terkait

Back to top button