fbpx
Choi Siwon Tampil All Out di Drama SF8 Sampai Rela Oplas

Choi Siwon Tampil All Out di Drama SF8 Sampai Rela Oplas

Penanusa.com – Choi Siwon akan menyapa para penggemar lewat proyek akting terbaru bertajuk SF8. Untuk pertama kalinya, member dari Super Junior ini dipasangkan dengan Uee Eks After School. Berdasarkan gambaran karakternya, dia dikisahkan hingga rela melakukan operasi plastik demi bertemu dengan sang pacar.

Baca Juga: Blackpink Salip Taylor Swift dalam MV Tercepat Raih 200 Juta Views

SF8 sendiri merupakan proyek lintas drama serta film yang mencakup banyak topik berbeda tentang kemajuan teknologi, mulai dari kecerdasan buatan hingga realitas virtual. Selain itu, ada total delapan sutradara berpartisipasi dalam proyek ini dan akan mempresentasikan sebuah tontonan selama 40 menit, yang terbagi menjadi delapan episode.

Choi Siwon dan Uee didaulat menjadi pemeran utama untuk SF8: Augmented Bean Pod atau berjudul lain Love Virtually. Baru-baru ini, tim produksi membagikan foto-foto di balik layar dan memperlihatkan transformasi idola sekaligus aktor kelahiran 1987 tersebut yang diceritakan menjalani operasi plastik.

Sinopsis Drama SF8: Augmented Bean Pod 

SF8: Augmented Bean Pod atau Love Virtually, termasuk dalam salah satu judul dari proyek ini yang memiliki genre komedi romantis. Secara garis besar, akan menceritakan tentang aplikasi yang memungkinkan dua orang untuk bertemu secara virtual dengan penampilan apa pun yang mereka inginkan. Selain itu, mereka akan dibebaskan untuk memilih hubungan virtual seperti apa yang diinginkan agar pasangan tersebut bisa langgeng ketika akhirnya dipertemukan di kehidupan nyata.

Choi Siwon Diceritakan Lakukan Operasi Plastik

Choi Siwon berperan sebagai Seo Min Joon, sosok pria yang ingin segera menemukan cinta sejatinya. Nantinya, akan diperlihatkan dua perspektif berbeda dari kehidupan Seo Min Joon, sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik.

Yup, artis asuhan SM Entertainment ini akan bertransformasi menjadi orang yang berbeda, dibantu dengan riasan wajah berefek khusus. Dilansir dari Soompi pada Senin, 13 Juli 2020, disebutkan bahwa peran Choi Siwon akan membuat hati para penonton berdebar kencang, karena dia akan menyuguhkan kisah romantis yang tertutup.

Chemistry Choi Siwon dan Uee Dinantikan oleh Para Penonton

Dari video teaser yang sudah dirilis sejak 9 Juli 2020 lalu, memperlihatkan Seo Min Joon berciuman dengan Ji Won, karakter yang diperankan oleh Uee. Kemudian tiba-tiba, dia terkejut saat melihat perubahan wajahnya di depan kaca.

Dalam acara jumpa pers SF8 yang digelar beberapa waktu lalu, chemistry antara Choi Siwon dan Uee sukses mencuri perhatian publik dan sempat menjadi bahan perbincangan. Bahkan, tidak sedikit yang menyebutkan bahwa mereka sangat serasi bak pasangan kekasih sesungguhnya.

Baca Juga: Dua Gaya Penuh Pernyataan Lisa Blackpink

Related Posts