Nasional

Di HUT TNI ke-74, Kasau Terima Kejutan dari Tiga Petinggi Polri

Baharkam Promoter! – Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Yuyu Sutisna SE, MM, mendapat surprised (kejutan) di Hari Ulang Tahun TNI ke-74, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Kejutan itu datang dari tiga petinggi Polri, masing-masing adalah Irwasum Polri Komjen Pol Drs Moechgiyarto SH, M.Hum, Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Condro Kirono MM, M.Hum, dan Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol Drs Bambang Ghiri Arianto SE.

Pagi-pagi sekali sebelum matahari sepenuhnya terbit, sekitar pukul 06.00 WIB, ketiga petinggi Polri tersebut datang ke kediaman Kasau TNI di Kompleks Cluster Pinang Ranti Mansion, Jakarta Timur, untuk memberikan ucapan selamat.

Ketiganya datang dengan membawa kue ulang tahun, nasi tumpeng, dan nasi kuning. Tampak pada kue ulang tahun itu dibubuhi tulisan: “Dirgahayu TNI ke-74. TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. #TNIPolri Pilar NKRI”.

Pemberian ucapan selamat ulang tahun TNI dimulai dengan pemotongan tumpeng dan sarapan bersama. Puncak acara adalah tiup lilin HUT TNI ke-74 oleh Kasau dilanjutkan pembacaan do’a.

“Benar-benar surprise ini. Terima kasih banyak. Saya lagi baca-baca berita Kompas biasa pagi-pagi, kok ada yang nyanyi-nyanyi….,” kata Marsekal TNI Yuyu Sutisna sambil mempraktikkan keterkejutannya.

[AKP Bambang AS]

Pos Terkait

Back to top button