Hiburan

Dikabarkan Tengah Mengandung, Kang Sora Diisukan Hamil di Luar Nikah

Penanusa.com – Kang So ra, wanita yang dikenal dalam film Sunny ini dikabarkan tengah mengandung. Usia kandungan Kang So ra diketahui memasuki empat bulan.

Anak Kang So ra diprediksi akan lahir pada awal April 2021. Kini Kang So ra tengah melakukan perawatan prenatal karena sedang mengandung anak pertamanya.

“Kang Sora menantikan kelahiran anak pertamanya pada musim semi tahun depan,” demikian pernyataan dari agensinya, Plum Actors.

Mereka juga menepis isu yang merebak bahwa Sora hamil di luar nikah.

Kang So ra menikah pada Agustus 2020 lalu dengan suaminya yang bukan kalangan selebriti. Sang suami diketahui merupakan dokter pengobatan oriental. Karena pandemi virus corona, pasangan itu tidak mengadakan upacara pernikahan, melainkan memilih pertemuan sederhana dengan keluarga dekat dari kedua belah pihak.

Sora juga sempat menuliskan surat kepada penggemarnya, Bling Bling untuk mengumumkan pernikahanya pada Agustus lalu.

“Aku, Kang So ra, yang banyak dari kalian di Bling Bling anggap sebagai adik perempuan, teman, atau kakak perempuan mereka, akan menikah pada akhir Agustus,” kata dia.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia telah menemukan pria baik dan ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan pria tersebut.

“Anda mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini. Saya menemukan orang baik yang saya inginkan untuk menghabiskan sisa hidup saya, jadi saya membagikan kabar baik ini kepada Anda melalui surat ini,” lanjut surat itu.

Meski begitu, dia juga berjanji akan bekerja keras sebagai seorang istri dan selebriti. Dia bahkan meminta para penggemarnya untuk terus mengawasinya.

“Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan banyak sisi lainnya sebagai aktris, sehingga saya dapat membalas Anda semua yang percaya dan mendukung saya. Tolong terus awasi aku,” bunyi penutup surat yang dibuat Kang So ra.

Baca juga : Drama Korea ‘Start Up’ Membuat Netizen Bingung, Apakah Tim Nam Do San Atau Han Ji Pyung

Pos Terkait

Back to top button