Hiburan

Dikabarkan Terindikasi Virus Covid-19, Melaney Ricardo Akui Positif Corona

Penanusa.com – Belum lama presenter tanah air Melaney Ricardo dikabarkan sakit. Ia terlihat absen pada acara televisi yang seharusnya ia bintangi. Dalam laman YouTube-nya Melaney Ricardo mengaku bahwa dirinya terjangkit virus Covid-19.

Istri dari Tyson ini bercerita bahwa dirinya sudah merasakan gejala kurang enak badan dan merasa begitu kelelahan. Selain itu yang dirasakan adalah merasa menggigil, sakit sendi, hingga tulang. Ia merasakan gejala ini sejak awal bulan Oktober 2020.

Baca juga : Jarang Muncul di TV, Melaney Ricardo Diduga Terinfeksi Virus Covid-19

“Jadi di awal bulan Oktober aku terakhir syuting dan aku merasa menggigil, kedinginan. Memang saat itu kondisi fisik aku lelah karena pekerjaan. And then aku saat itu sedang melakukan diet dan aku sempat menjadi vegetarian,” ucap Melaney.

“Dan yang paling aku rasain, semua persendian aku dan tulang ngilu parah,” lanjutnya.

Karena kondisi yang semakin menurun, ia kemudian memutuskan untuk melakukan tes swab. Hasil tes itu pun menunjukkan bahwa Melaney positif Covid-19.

“Sampai pada akhirnya pada hari Sabtu (2/10) aku memutuskan melakukan swab pagi-pagi. Pada malamnya aku dapat email, di email itu dinyatakan bahwa aku positif Covid-19,” kata Melaney.

“Perasaanku saat itu, gila, dunia itu kayak ‘dug’ tiba-tiba,” sambungnya.

Setelah tahu positif Covid-19, Melaney melakukan tes untuk seluruh keluarga dan orang-orang di sekitarnya termasuk sang suami, Tyson, juga anak-anaknya. Beruntung, keluarganya dinyatakan negatif Covid-19.

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa minggu, Melaney Ricardo akhirnya dinyatakan sembuh. Kini, ia telah kembali ke rumah dan bisa berkumpul lagi bersama keluarga.

Pos Terkait

Back to top button