Hiburan

Drama Korea ‘Start Up’ Membuat Netizen Bingung, Apakah Tim Nam Do San Atau Han Ji Pyung

Penanusa.com Drama Korea ‘Start Up’ sedang ramai menjadi perbincangan netizen. Drama yang dibintangi oleh Nam Jo Hyuk, Suzy, Kang Han Na, dan Kim Seon Ho menceritakan tentang para kawula muda yang sedang berjuang meraih impian, terutama di bidang perusahaan rintisan.

Selain dari alur ceritanya yang menarik, drama Korea ‘Start Up’ ini disukai karena para pemerannya. Permasalan kisah cinta di drama ini melibatkan tiga tokoh utama dan karakter Seo Dal Mi (Suzy) sebagai pusatnya. Sementara itu, Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan Han Ji Pyung (Kim Seon Ho) sebagai pihak yang terlibat dalam cinta segitiga tersebut.

Kisah mereka dimulai ketika Han Ji Pyung kecil mengirim surat pernyataan cinta pada Seo Dal Mi kecil. Ini dilakukan oleh Han Ji Pyung atas permohonan nenek Seo Dal Mi yang tak ingin melihat cucunya tersebut sedih.

Karena tidak ingin identitasnya ketahuan, Han Ji Pyung pun menggunakan nama Nam Do San

Selama setahun Han Ji Pyung dan Seo Dal Mi berbagi cerita dan saling curhat melalui surat. Meski sebenarnya tinggal berdekatan, keduanya enggak pernah bertemu secara langsung. Hingga akhirnya Han Ji Pyung pergi dari rumah nenek Seo Dal Mi dan keduanya tak pernah lagi berhubungan.di suratnya. Nama ini diambilnya usai melihat Nam Do San kecil di sebuah koran berkat prestasinya sebagai pemenang olimpiade matematika termuda.

Untuk mengetahui cerita lebih lanjut serta untuk menentukan tim Nam Do San atau Han Ji Pyung maka harus menonton drama Korea yang sedang on going ini. Episode barunya selalu tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. 

Baca juga : Fakta Suzy di Drama Korea ‘Start Up’

Pos Terkait

Back to top button