Olahraga

Dua Wakil Indonesia di Final Yonex Thailand Open

Penanusa.com – Tersisa dua wakil Indonesia di babak final turnamen bulutangkis Yonex Thailand Open yang akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, hari ini, Minggu, 17 Januari 2021.

Dua wakil tersebut masing-masing adalah pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Di babak puncak itu, Praveen/Melati yang menempati unggulan kedua turnamen akan menghadapi wakil tuan rumah sekaligus unggulan pertama turnamen Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sementara itu Greysia/Apriyani yang menempati unggulan kelima turnamen akan menghadapi wakil tuan rumah lainnya sekaligus unggulan ketujuh turnamen Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Sebelumnya, di babak semifinal, Praveen/Melati berhasil mengalahkan pasangan Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue dengan skor 21-16 dan 23-21.

Sedangkan Greysia/Apriyani berhasil menang dari pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, dengan rubber game, 15-21, 21-15, dan 21-16.

Babak final turnamen super series 1.000 berhadiah total 1 juta dolar AS itu akan digelar mulai pukul 12.00 waktu setempat, dimulai dari sektor ganda campuran. (*)

Baca juga: Kevin Positif COVID-19, The Minions Batal Tampil di Bangkok Thailand

Pos Terkait

Back to top button