Olahraga

Eric Cantona: Aku Akan Merindukanmu, Diego

Penanusa.com – Legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona, meninggal dunia pada Rabu, 25 November 2020, akibat serangan jatung.

Luka mendalam pun menyelimuti sepakbola dunia. Tagar #RipMaradona menjadi trending topic di Twitter. Berbagai ucapan belasungkawa datang dari berbagai kalangan.

“Anda membawa kami ke tempat tertinggi di dunia. Anda membuat kami luar biasa bahagia. Anda adalah yang terbaik dari semua. Terima kasih telah hadir, Diego. Kami akan merindukanmu di sisa hidup kami,” ungkap Presiden Argentina.

“Aku akan merindukanmu, Diego, tapi bagiku kamu belum meninggal. Aku tak punya kata-kata untuk menyampaikan apa yang kurasa,” ungkap legenda hidup sepakbola, Eric Cantona, melalui akun Instagramnya, Kamis dini hari WIB, 26 November 2020.

Banyak lagi ucapan serupa yang diungkapkan banyak kalangan atas kepergian bintang sepakbola berjuluk Si Tangan Tuhan itu.

Pemerintah Argentina sendiri menetapkan tiga hari berkabung nasional untuk tokoh yang berhasil memgantarkan Argentina menjadi juara Piala Dunia 1986 itu.

Pos Terkait

Back to top button