EVOS Legends Juarai MPL ID Season 7 kedua kalinya

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
EVOS Legends Juarai MPL ID Season 7 kedua kalinya
EVOS Legends Juarai MPL ID Season 7 kedua kalinya

Penanusa.com – Setelah perjalanan panjang pada reguler season mpl id season 7 ini evos dengan penampilan yang kurang bagus saat awal season dimulai, tapi siapa sangka Evos Legends malah didapuk sebagai juara MPL ID S7 tahun ini.

Pertandingan puncak akhirnya telah hadir di panggung MPL ID Season 7. Sang juara EVOS Legends berhasil melalui laga sengit setelah bertanding dengan format yang melelahkan yaitu best-of-seven (Bo7). Kemenangan ini datang pasca hasil sengit dari kedua tim yang sama-sama tampil ngotot sebagai juara MPL ID Season 7.

Laga dimulai dengan lolosnya dua tim, yaitu Bigetron Alpha dari upper bracket, sedangkan EVOS Legends datang melalui lower bracket setelah pertandingan ulang melawan Genflix Aerowolf.

Panggung MPL ID Season 7 sendiri berjalan sangat sengit, apalagi setelah tergusurnya sang finalis MPL ID Season 6, yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego di hari pertama babak Playoff.

Tidak lupa, tim-tim kejutan datang dengan strategi yang memukau seperti Hayabusa posisi support yang ditunjukkan oleh Bigetron Alpha. Hasil yang baik terus dibukukan di panggung MPL, kini babak final mempertemukan Bigetron Alpha kontra EVOS Legends.

Pertandingan pertama berhasil diamankan oleh Bigetron Alpha, hasil yang memuaskan dibukukan setelah pertandingan yang sangat lama. Butuh setidaknya 32 menit untuk Bigetron Alpha mengamankan poin pertama. Renbo dan Branz bermain dengan sangat baik lewat Chang’e dan Granger yang mana pertandingan pertama ditutup dengan wipe-out.

Namun masih terlalu lama untuk bersenang hati, apalagi dengan panjangnya pertandingan di babak Grand Final MPL ID Season 7. Bigetron Alpha harus berjuang ekstra keras hingga menorehkan kemenangan dengan rentang waktu 7 pertandingan.

Benar saja, EVOS Legends sukses memberikan serangan balasan setelah mematahkan permainan menawan dari Bigetron Alpha. Permainan Branz dan Renbo kembali dibuat pasif, apalagi dengan gaya permainan yang ditunjukkan oleh Clover, Ferxiic, dan Antimage.

Popol & Kupa dengan tank yang digunakan Rekt berhasil membawa kemenangan dengan sangat baik, alhasil EVOS Legends mampu mengemas poin di pertandingan kedua.

Kembali bergulir, pertandingan ketiga membawa hasil yang sangat sengit, apalagi dengan Bigetron Alpha yang harus berjuang mengalahkan armada Harimau Putih lewat para roster bintangnya. Tidak butuh waktu panjang, Renbo dengan Hayabusa mampu merusak gaya permainan yang tersusun rapih oleh EVOS Legends.

Hasil ini menjadi kemenangan positif bagi Bigetron Alpha yang memiliki asa membawa gelar juara MPL pertamanya di musim ketujuh. Dengan memimpin skor 2-1, rupanya Bigetron Alpha harus menelan dua kekalahan berturut-turut.

Mengejutkannya di pertandingan keempat sebenarnya Bigetron Alpha bermain dengan dominan, apalagi dengan Lapu-lapu milik Branz yang berhasil mengalahkan lawannya satu demi satu. Namun momentum kekalahan pertandingan setelah push tower membuat Bigetron Alpha kehilangan momentum dan seluruh skuad EVOS masih hidup dengan menuutp pertandingan keempat, 2-2 bagi kedua tim.

EVOS Legends akhirnya memimpin perolehan poin dengan skor 3-2, sosok Ferxiic lagi-lagi membawa angin segar untuk jajaran roster EVOS Legends setelah permainan Granger sukses menahan agresivitas dari Matt dkk.

evos legends juara mpl
Sumber: MPL Indonesia

Butuh 1 poin lagi untuk EVOS Legends sebelum mampu mendapatkan gelar juara MPL ID Season 7 dan alhasil EVOS Legends mampu menuntaskan tugasnya dengan sangat baik. Lagi-lagi Ferxiic bermain memukau dengan menggunakan Brody, pergerakan Granger dari Branz pun terbatas dengan agresi liar Luminaire dan Rekt.

Popol & Kupa lagi-lagi menjadi seorang tank yang berhasil memberikan permainan hebat apalagi dengan Luminaire yang mampu menjaga para rekan setim dengan Estes. Puncaknya, Clover dengan Harith menyudahi pertandingan terakhir dengan fokus pada tower.

Dengan hasil ini, EVOS Legends berhak menjadi juara MPL ID Season 7 sekaligus melaju ke panggung MSC 2021 bersama dengan Bigetron Alpha.

evos legends juara mpl

Sekali lagi selamat untuk EVOS Legends sebagai sang juara dan apresiasi juga patut diberikan kepada Bigetron Alpha yang mampu mematahkan ekspektasi banyak orang.

Berikut urutan 4 besar di ajang MPL ID Season 7:

  1. EVOS Legends
  2. Bigetron Alpha
  3. Genflix Aerowolf
  4. ONIC Esports

Kabar Utama:

Kabar Terbaru:

logo 120x120

Rekam Jejak Indonesia

Portal berita online terkini hari ini dari media mainstream terbaik dan terpercaya

Ikuti Kami

©2021 penanusa.com. All rights reserved.

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Privacy Policy | Hubungi Kami