Hiburan

Fakta Aneh Irene ‘Red Velvet’

Penanusa.com – Seorang penyanyi asal Korea Selatan yang lahir pada tanggal 29 Maret 1991 di Buk Distric, Daegu, Korea Selatan ini memiliki kebiasaan aneh. Irene suka mencium banyak hal di waktu yang acak.

Tampaknya ia melakukannya secara refleks karena sudah biasa. Meski kebiasaannya aneh, tidak bisa dipungkiri bahwa Irene terlihat menggemaskan setiap kali mencium barang-barang acak. Entah bagaimana, pemilik nama Bae Joohyun itu akan mencium banyak hal secara acak di setiap kesempatan.

Rumor lain yang beredar, Irene dan Seulgi yang baru saja debut sebagai sub unit pertama Red Velvet dikaitkan dengan rumor tentang artis berperilaku kasar. Hal ini dipicu oleh postingan oleh editor pemotretan yang berbicara tentang pengalaman buruknya bekerja sama dengan seorang artis terkenal.

Ada banyak spekulasi bahwa editor tersebut berbicara tentang idol girl grup terkenal. Beberapa netizen Korea berspekulasi bahwa orang yang disebutkan dalam postingan ini adalah Irene atau Seulgi karena tagar #psycho dan #monster. Namun netizen lain dengan cepat menunjukkan bahwa itu bukan Seulgi atau Irene karena editor tersebut telah bekerja dengan Seulgi dan Irene sebelumnya dan memuji mereka atas kepribadian baik mereka.

Baca juga : Fakta Suzy di Drama Korea ‘Start Up’

Pos Terkait

Back to top button