Hiburan

Fakta Menarik Film Dokumener ‘Blackpink’

Penanusa.com – Girlband Korea yang sedang banyak diperbincangkan netizen ini sukses mengguncang berbagai negara termasuk Indonesia. Untuk mencapai di posisi puncak seperti sekarang ini tentu tidaklah mudah.

Blackpink membuat film dokumenter dengan judul Light Up the Sky yang dirilis Netflix pada 14 Oktober 2020. Film ini menceritakan bagaimana mereka bisa berada di posisi sekarang.

Dalam film tersebut menggambarkan bagaimana kerja keras dan pengorbanan dari masing-masing member Blackpink ini. Mereka harus menjalani trainee. Jennie yang paling lama menjalani trainee. Rose yang harus berhenti sekolah dan tinggal sendirian di Korsel, meninggalkan keluarganya di Australia. Dan Lisa harus pindah ke Korea Selatan sendirian di usia 14 tahun.

Sebagai seorang manusia, Blackpink juga mengaku pernah muak dan lelah dengan rutinitas mereka yang sangat padat. Tapi demi fans, mereka selalu berusaha untuk tampil maksimal dan ceria.

Film tersebut juga menampilkan bagaimana Blackpink di belakang panggung. Misalnya Jennie yang memiliki daya tahan tubuh lemah dan gampang sakit, Rose yang sangat terobsesi pada musik, Jisoo yang pernah dihina oleh kerabatnya karena jelek, serta Lisa yang selalu bisa bikin mood Blackpink ceria.

Baca juga : MAC Cosmetics Menggaet Lisa ‘Blackpink’ Menjadi Duta Global MAC

Pos Terkait

Back to top button