Olahraga

Febri Hariyadi Tak Tertarik Tawaran Klub Thailand

Penanusa.com – Bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi, tak tertarik menerima tawaran klub asal Thailand yang menginginkan dirinya.

“Untuk saat ini, dia (Febri) mengatakan tidak tertarik dengan tawaran tersebut,” kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, Selasa, 8 Desember 2020.

Baca juga:Juventus Hantam Torino, Tendangan Spektakuler Ronaldo Akhirnya Tiba

Robert mengaku pihaknya telah menerima tawaran resmi dari salah satu tim yang berkompetisi di Liga Thailand. Namun, tawaran yang dilayangkan untuk Febri hanya sebatas pinjaman.

“Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri (Hariyadi). Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri, tentunya,” jelasnya.

Penolakan pemain bernomor punggung 13 ini cukup beralasan. Sang pelatih menyampaikan, Febri enggan berseragam ke klub lain dengan status pinjaman. Oleh karena itu, ia memilih untuk bertahan di Persib, apalagi kompetisi Liga Indonesia akan kembali dihelat awal tahun depan.

“Setelah kami berdiskusi, Febri mengatakan bahwa dia belum siap untuk pindah ke Thailand. Alasannya, karena dia harus pergi dengan status pinjaman dan dia melihat liga di Indonesia kabarnya akan dimulai bulan Februari tahun depan. Jadi dia mengatakan waktunya sangat singkat bagi dia bermain di Thailand, untuk kemudian kembali lagi bersama Perib,” pungkas Robert.(*)

Pos Terkait

Back to top button