Berita

Gempi Peringatkan Gisel Untuk Tidak Membeli Ikan Cupang Lagi

Penanusa.com – Akibat pandemi covid-19 ini masyarakat mencari aktivitas maupun hobi baru untuk di lakukan di rumah agar tidak merasa jenuh. Gisella Anastasia salah satunya yang mencoba hobi baru dengan memelihara ikan cupang.

Gisel dan Gempi kini memiliki hobi baru berupa memelihara ikan cupang di rumahnya. Berawal dari kesukaan, kini hobi memelihara ikan cupai mulai ditekuni secara serius oleh Gisel. Jumlah ikan terus bertambah banyak sampai-sampai menuai protes dari Gempi sendiri.

Gisel tidak hanya membeli dan sekedar melihatnya saja, Gisel pun menyiapkan tempat penyimpannya dengan cara merakitnya sendiri. Ia juga mengurus jika ada ikannya yang sakit sampai memberi makan 80 ekor cupangnya setiap hari.

“Aku yang beli langsung dan merakit sendiri. Terus pasangin sendiri, karena ini kan personal banget ya. Kalau nggak benar merawatnya kan sayang. Kalau ada apa-apa ngerasanya bersalah banget. Kalau merawat sendiri at least kan kita ngerti juga,” ucap Gisel.

Hobi tersebut menjadi candu buat Gisel. Gisel terus menambah koleksi ikan cupangnya setiap hari, membeli beragam jenis makanan ikan, membeli vitamin untuk perawatan ikan sampai membeli aquarium tempat cupang baru akan tinggal.

Melihat Gisel yang selalu menambah koleksi maupun printilan kecil untuk cupangnya, Gempi sang anak mulai memperingati ibunya.

“Dia bilang, ‘Mama udah ya jangan beli ikan cupang lagi. Apalagi kita sekarang sudah punya kucing di rumah. Jadi kucingnya suka jahil, masukin jarinya ke wadah ikan yang di bawah, dimakan sih enggak cuma kan ribet aja bersihinnya dia jadi basah,” ujar Gisel sambil tertawa.

Baca juga : Wow….Ditengah Pandemi Corona, 3 Artis Cantik Pelihara Ikan Cupang

Pos Terkait

Back to top button