HeadlineHukum

Gisel Akhirnya Akui Sebagai Pemeran Video Asusila yang Viral Itu

Penanusa.com – Artis Gisella Anastasia, yang akrab disapa Gisel, akhirnya mengakui memang dirinya sendirilah pemeran dalam video asusila yang sempat viral dan menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu.

Pengakuan itu disampaikan langsung Gisel kepada penyidik dari Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) yang menangani kasus tersebut.

“Saudari GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada dalam video yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri,” terang Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, 29 Desember 2020.

Baca juga: Gisel Akhirnya Buka-bukaan Soal Kasus Video Syur Miripnya, Penuhi Pemeriksaan Kedua

Pengakuan Gisel tersebut, imbuh Kombes Pol Yusri Yunus, dikuatkan dengan keterangan ahli forensik dan ahli teknologi informasi.

Berdasarkan pengakuannya, Gisel membuat video tersebut di sebuah hotel di Kota Medan, Sumatera Utara, pada 2017 lalu.

Penyidik pun kemudian menetapkan Gisel sebagai tersangka dalam kasus video asusila itu. Begitu juga dengan pemeran pria yang berinisial MYD.

“Kami persangkakan di Pasal 4 ayat (1) juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 8 Undang-undang Nomor 4 Tahun 2008 tentang Pornografi,” tegas Kombes Pol Yusri Yunus. (*)

Baca juga: Setelah Diperiksa Polisi, Ini Tanggapan Gisel Terhadap Video Yang Beredar

Pos Terkait

Back to top button