BeritaHiburan

Gisel dan Nobu Tunggu Hasil Pemeriksaan 4 Januari 2021, Bakal Ditahan?

Penanusa.com – Polda Metro Jaya akan kembali memanggil Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes pada 4 Januari 2021.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, pemanggilan tersebut bagian dari rentetan proses pemeriksaan kasus yang menjerat artis cantik yang biasa disapa Gisel itu.

Seperti diketahui, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes telah ditetapkan sebagai tersangka atas video syur yang direkam pasa 2017 lalu.

Setelah ditetapkan menjadi tersangka, Gisel dan Nobu disebut-sebut terancam hukuman pidana maksimal 12 tahun.

Keduanya akan menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka atas kasus video syur.

Baca juga: Imam Daerah FPI Serukan Perjuangan Tetap Jalan

“Kita panggil GA dan MYD untuk ke Polda Metro Jaya Tanggal 4 Januari 2021. Ini untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, (30/12), dilansir dari portaljember.

Sementara untuk penahanan kedua tersangka, menurut Yusri masih belum jelas karena menunggu hasil pemeriksaan.

“Apakah dilakukan penahanan atau tidak, kita tunggu hasil pemeriksaan,” sambung Yusri.

Gisel dan Nobu ditetapkan sebagai tersangka usai memberikan pengakuan dan menjalani dua kali pemeriksaan, demikian disampaikan penyidik Polda Metro.

Keduanya merekam adegan intim menggunakan kamera handphone dan tersebar ke media sosial.

“Dari pengakuannya dilakukan di sebuah Hotel di Medan ya. Tujuannya untuk konsumsi pribadi, tetapi masalahnya ini sudah tersebar ke mana-mana dan menjadi konsumsi publik,” kata Yusri.

Baca juga: Pemerintah Bubarkan FPI, Ormas Baru yang Serupa akan Muncul?

“Kalau katanya untuk konsumsi pribadi, pribadinya seperti apa kan harus kita periksa lagi. Sementara keterikatan mereka bukan dalam status perkawinan pada saat itu dan ini tersebar sampai ke khalayak umum dan ini yang jadi ramai di media sosial adanya video asusila Saudari GA dan MYD,” pungkas Yusri. (*)

Pos Terkait

Back to top button