Nasional

Hanafi Rais Alami Luka Berat Setelah Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali

Penanusa.com – Putra Amien Rais, Ahmad Hanafi Rais, menderita luka berat setelah mengalami kecelakaan beruntun di ruas jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112,900 tepatnya di wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu, 18 Oktober 2020.

Menurut keterangan Perwira Unit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana, kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan yang tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.22 WIB.

“Toyota Alphard dengan Nopol B 1612 WMV, yang dikendarai oleh Ferdian, tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang. Kemudian Alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat. Menurut keterangan dari supir, betul, korban Ahmad Hanafi Rais, anaknya Amien Rais,” kata Iptu Karyana.

Hanafi Rais ikut menumpang Toyota Alphard yang dikendalikan Ferdian dan duduk di bangku penumpang bagian depan. Ia mengalami luka berat, sementara supirnya, Ferdian Yudha Pratama, hanya mengalami luka sedang.

“Penumpangnya alami luka berat dan supirnya luka sedang. Sekitar pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah sakit di Purwakarta,” jelas Iptu Karyana.

Setelah kecelakaan, kendaraan yang menabrak maupun kendaraan yang tertabrak oleh kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais langsung kabur dan tidak diketahui identitasnya. “Sehingga penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti,” kata Iptu Karyana kemudian menambahkan bahwa kasus kecelakaan ini sedang dalam penanganan petugas Unit Laka Polres Subang.

Pos Terkait

Back to top button