• Home

Hari Keempat Lawatannya ke China, Kabaharkam Polri Kunjungi Pabrik Helikopter Tanpa Awak

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Hari Keempat Lawatannya ke China, Kabaharkam Polri Kunjungi Pabrik Helikopter Tanpa Awak
Hari Keempat Lawatannya ke China, Kabaharkam Polri Kunjungi Pabrik Helikopter Tanpa Awak

Baharkam Hebat! – Hari keempat lawatannya ke negeri Tiongkok, Kamis (27-09-2018), Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Moechgiyarto SH, M.Hum, berkunjung ke Ziyan UAV Co Ltd di Zhuhai, China.

Dalam kesempatan ini, Kabaharkam Polri didampingi oleh Karobinopsnal Baharkam Polri Brigjen Pol Drs Edy S Tambunan MSi, beserta rombongan, untuk mendengarkan presentasi dari pimpinan Ziyan UAV dan melihat fasilitas perusahaan.

Ziyan UAV merupakan perusahaan yang memproduksi platform penerbangan robot udara modern dengan menggunakan teknologi mutakhir dan ilmu pengetahuan edgy terdepan. Produk-produk perusahaan termasuk pembuatan pesawat terbang dengan sistem avionik terpadu, sistem kontrol penerbangan cerdas, piston terintegrasi, dan teknologi mesin turbo-poros, yang menargetkan untuk meningkatkan nilai tambah bagi pembeli potensial.

Produk fitur Ziyan adalah helikopter tanpa awak, yang dapat digunakan dalam pengawasan jalan raya, operasi logistik cepat, penyelamatan, patroli perbatasan, kontra-terorisme, operasi khusus, pertahanan udara, pelatihan pesawat tak berawak sasaran, perlindungan pertanian, dan skenario aplikasi lainnya.

Ziyan UAV menyediakan beragam pilihan untuk sistem kontrol penerbangan dan komponen operasi, platform pemuatan, dan sistem pengiriman untuk memenuhi tuntutan berbagai industri dan tugas.

Ziyan memiliki tim desain dan menghasilkan sistem kontrol penerbangan, dengan semua badan platform menggunakan bahan Black-Hawk mengkilap dan serat karbon yang membuat struktur padat dan ringan. Sistem UAV milik Ziyan dan stasiun kontrol darat dapat dikustomisasi. Ada berbagai pilihan untuk muatan khusus yang dibutuhkan. Semua platform mengacu pada standar militer China.

[AKP Bambang AS]

Topik Lainya:

Kabar Terkait:

Kabar Utama:

Kabar Terbaru:

logo 120x120
Rekam Jejak Indonesia

Portal berita online terkini hari ini dari media mainstream terbaik dan terpercaya

Ikuti Kami

©2021 penanusa.com. All rights reserved.

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Privacy Policy | Hubungi Kami