fbpx
Hilmi Aminuddin Wafat, PKS: Kami Bersaksi Beliau Adalah Orang yang Salih

Hilmi Aminuddin Wafat, PKS: Kami Bersaksi Beliau Adalah Orang yang Salih

Penanusa.com – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Berita duka cita datang dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ketua Majlis Syura PKS 2005-2015, Hilmi Aminuddin, telah menghembuskan napas terakhir di ruang Berlian Timur Rumah Sakit Santosa Central Bandung, Jawa Barat, Selasa, 30 Juni 2020, pukul 14.24 WIB.

“Kami bersaksi beliau adalah orang yang salih lagi mensalihkan,” tulis akun Instagram resmi PKS, @pk_sejahtera, dalam sebuah unggahan pada Selasa sore.

Menurut informasi, mengingat saat wafatnya bertepatan dengan pandemi COVID-19, jenazah almarhum akan dimakamkan di Desa Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat, dengan menerapkan protokol COVID-19.

Informasi tersebut disampaikan dalam keterangan resmi Wildan Hakim selaku pihak keluarga dan Haru Suandharu sebagai Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat.

“Kepada seluruh kader dan simpatisan PKS Jawa Barat mohon mendoakan almarhum dari tempat masing-masing, dan melaksanakan shalat Ghaib di tempat masing-masing,” demikian bagian akhir keterangan tersebut.

Related Posts