Nasional

Ini Kegiatan Perdana Irjen Pol Condro Kirono Sebagai Kabaharkam Polri

Baharkam Promoter! – Senin, 6 Mei 2019, bertepatan dengan 1 Ramadhan 1440 H,  merupakan hari pertama Irjen Pol Drs Condro Kirono MM, M.Hum, mulai masuk kantor sebagai Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri.

Dan kegiatan perdana yang dilakukan mantan Kapolda Jawa Tengah ini adalah menggelar silaturahim dengan Pejabat Utama Baharkam Polri dan jajaran.

Setelah itu, Irjen Pol Condro Kirono melakukan pengecekan ruangan-ruangan yang ada di kantor barunya di Kompleks Mabes Polri tersebut.

Alumni Akpol 1984 kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, 12 Desember 1961, ini menjabat Kabaharkam Polri menggantikan Komjen Pol Drs Moechgiyarto SH, M.Hum, yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Irwasum Polri.

Hal itu berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolri Nomor ST/1202/IV/Kep/2019 Tanggal 26 April 2019, yang ditandatangani oleh As SDM Kapolri, Irjen Pol Dr Eko Indra Heri S MM.

Sementara Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilakukan pada Kamis, 2 Mei 2019, bertempat di Rupattama Mabes Polri, dan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Prof H Muhammad Tito Karnavian PhD.

[AKP Bambang AS]

Pos Terkait

Back to top button