BeritaGaya Hidup

Istri Kabur Bareng Pria yang Numpang di Rumahnya, Suami Lapor Polisi

Bogor – India termasuk negara yang menerapkan lockdown kala pandemi corona. Nah, selama lockdown ada kisah-kisah hubungan suami istri yang tak terduga.
Seperti yang dialami seorang pria asal Muvattupuzha, Kerala, India. Saat lockdown diberlakukan pada Maret 2020 kemarin, ada teman laki-laki yang tiba-tiba mengontak minta bantuan.

Teman lama pria itu terjebak lockdown di Muvattupuzha, tak bisa bepergian kembali ke rumahnya. Dilansir New Indian Express, Kamis (18/6/2020), pria yang tak disebutkan namanya ini berbaik hati menerima temannya untuk menumpang tinggal di rumah.

Temannya tersebut begitu betah tinggal di rumah. Bahkan tak mau pulang setelah lockdown selesai di awal Mei 2020.

Pria ini pun mulai curiga, jangan-jangan teman lamanya ada main dengan sang istri. Dugaannya ternyata benar. Dia mendapati ponsel istrinya penuh dengan foto perselingkuhan.

Mereka bertengkar, hingga Istrinya kabur bersama teman lamanya itu. Bingung sang istri pergi ke mana, lelaki tersebut melapor ke polisi. Dengan cepat pihak kepolisian mencari dua orang yang kabur itu.

 

BACA JUGA : Sedih Banget, Suami Wafat Kena Corona & Ternyata Punya Istri Kedua

Istri yang kabur bersama teman lama suami kemudian dibawa ke kantor polisi. Sayangnya, sang istri lebih memilih untuk tetap bersama teman lama suaminya. Tentu sang suami sah tak terima.

Seperti diberitakan Mathrubhumi, istri yang selingkuh itu sempat diancam akan dituntut karena meninggalkan dua anaknya. Tak mau berurusan dengan polisi, ia akhirnya menuruti permintaan suami buat kembali ke rumah.

Tapi tak disangka, beberapa hari setelah pulang ke rumah sang istri kembali kabur. Dia malah kawin lari dengan pria yang sempat numpang tinggal di rumah itu.

Kali ini anak-anaknya juga ikut dibawa kabur. Sang suami sah tidak mau ditinggal dan lagi-lagi melapor polisi.

Akhirnya istrinya kembali, tapi hanya untuk mengantar anak-anak pulang ke suaminya saja. Setelah itu dia pergi lagi bersama kekasih barunya. Sedihnya lagi, wanita itu turut membawa kabur mobil serta ornamen emas yang berharga dari rumah.

 

Pos Terkait

Back to top button