Hiburan

Jelang Tengah Malam, Desy Umumkan Lulus dari JKT48

Penanusa.com – Kabar mengejutkan di Minggu, 25 Oktober 2020, jelang tengah malam, datang dari member JKT48, Maria Genovera Natalia Desy Purnamasari Gunawan, atau selama ini lebih dikenal sebagai Desy JKT48.

Pada pukul 22.53 WIB, melalui akun Twitter @M_DesyJKT48, Desy mengumumkan lulus dari JKT48 dan ingin mengembangkan karier di dunia entertainment.

“Terima kasih JKT48 untuk segalanya, saya Desy dari JKT48 Team KIII mengumumkan lulus dari JKT48.” Demikian bunyi pengumuman yang diunggah Desy di akun Twitternya.

Desy mengaku berat meninggalkan JKT48 dan seluruh penggemarnya. Ia merasa waktu hampir 7 tahun bergabung dengan JKT48 membuat banyak kesan yang sangat mendalam.

“JKT48 adalah tempat dimana aku belajar bahwa ternyata dunia entertainment sangatlah luas. Dan setelah ini, aku ingin mencoba mengembangkan karirku selanjutnya di dunia entertainment. Bukan hanya sebagai idol, tapi sebagai seorang Desy,” katanya.

Sampai berita ini ditulis, pengumuman tersebut telah mendapat total 5.369 tanggapan, dengan rincian: 893 retweet, 466 tweet kutipan, dan 4.010 suka.

Desy pun meminta maaf kepada seluruh penggemarnya atas pengumuman yang terkesan mendadak itu.

“Aku nggak pernah menyangka sampai saat ini akhirnya tiba. Dimana aku berani menyampaikan kepada kalian semua bahwa aku memutuskan untuk melangkah lebih jauh lagi. Maaf, ya, jika pengumuman ini terasa mendadak,” ungkapnya.

Baca juga: Desy Ratnasari Berencana Menikah Lagi

Pos Terkait

Back to top button