Jessi dan HyunA Jelaskan Kontroversi Penggunaan Celana yang Kelewat Pendek

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Jessi dan HyunA Jelaskan Kontroversi Penggunaan Celana yang Kelewat Pendek
Jessi dan HyunA Jelaskan Kontroversi Penggunaan Celana yang Kelewat Pendek

Penanusa.com – Artis Korea Selatan, Jessi dan HyunA, secara pribadi menjelaskan tentang penggunaan celana yang kelewat pendek yang menimbulkan kontroversi baru-baru ini.

Dikutip dari AllKPop, pada 28 Januari 2021, saluran YouTube Mobidic mengunggah episode baru ‘Showterview’ yang menampilkan HyunA, yang comeback dengan ‘I’m Not Cool’, sebagai bintang tamu.

HyunA tampil sebagai tamu dan mengikuti berbagai konten wawancara bersama Jessi. HyunA juga mempromosikan album barunya, yang dirilis untuk pertama kalinya pada satu tahun dua bulan lalu.

Co-host dan penyiar SBS Cho Jung Sik memimpin bagian wawancara ‘Trouble Maker Interview’ dan bertanya tentang foto-foto yang melibatkan kedua artis tersebut. Dia menunjukkan dua foto dari keduanya yang mengenakan celana terlalu pendek dan memulai wawancara dengan mengatakan, “Kalian berdua sedang menjadi topik hangat akhir-akhir ini.”

Setelah melihat foto itu, Jessi mulai menjelaskan, “Psy pasti sakit kepala hebat hari itu karena ini. Saya sedang dalam perjalanan untuk pergi ke luar negeri ke negara yang beriklim panas. Semuanya berjalan baik sampai saat terakhir ketika saya berbalik dan melambaikan tangan untuk mengucapkan selamat tinggal. Baju saya terangkat terlalu tinggi, memperlihatkan bagian bawah bokong saya.”

“Yang penting adalah, apa perbedaan antara pakaian renang dan ini? Ini kebebasan saya. Saya menjelaskan keesokan harinya bahwa saya memakai celana pada hari itu,” tambah Jessi

Sementara HyunA mengatakan, “Ini adalah saat saya tampil di festival kampus. Saya selalu memakai celana di bawah ke mana pun saya pergi. Jika saya tidak memakai celana di bawah, maka saya tidak bisa mengontrol jika gaun saya tertiup angin.”

“Saya tidak terlalu peduli apa yang terjadi di atas panggung karena saya melakukan yang terbaik untuk tampil. Tapi saya pikir foto ini terlalu berlebihan; apa yang harus saya lakukan?” tambah HyunA. (*)

Kabar Utama:

Kabar Terbaru:

logo 120x120

Rekam Jejak Indonesia

Portal berita online terkini hari ini dari media mainstream terbaik dan terpercaya

Ikuti Kami

©2021 penanusa.com. All rights reserved.

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Privacy Policy | Hubungi Kami