OlahragaSepak Bola

Juventus Dihajar Ac Milan dengan Hasil Telak 3-0 Liga Italia Serie A

Liga Italia serie A dini hari ini menampilkan pertandingan duo klub raksasa Italia Juventus melawan AC Milan di Stadion Allianz, Senin (10/5) dini hari WIB. Juventus berhasil dikalahkan dengan telak tanpa ada perlawanan dengan skor 3-0.

Pertandingan Juventus vs Milan berlangsung keras sejak menit pertama. Namun kedua tim sama-sama kesulitan membongkar pertahanan lawan dan melepaskan tembakan tepat sasaran.

Hingga menit ke-30, Juventus belum pernah melepaskan tembakan tepat sasaran sedangkan Milan hanya mampu mencatat satu tembakan tepat sasaran.

Baca Juga: Samai Rekor Josef Bican, Cristiano Ronaldo Butuh Satu Gol Lagi

Sampai pengujung babak pertama, Juventus belum juga mampu melepaskan tembakan tepat sasaran. Di momen itu pula, Milan berhasil menggetarkan gawang Juventus lewat Brahim Diaz.

Brahim Diaz memanfaatkan kesalahan Wojciech Szczesny yang terlalu berani keluar dari gawang. Brahim Diaz mendapat bola liar di kakinya dalam kemelut tersebut.

Meski banyak pemain Juventus berjaga di gawang, Brahim Diaz sukses mengirim bola ke pojok kiri atas gawang Juventus.

Setelah memimpin 1-0 di babak pertama, Milan punya kesempatan untuk memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-58 saat mereka memperoleh penalti.

Penalti diberikan pada Milan setelah wasit Paolo Valeri menyatakan Giorgio Chiellini melakukan handball di area terlarang usai pantauan VAR.

Franck Kessie yang merupakan algojo penalti rutin Milan kali ini tidak bisa memaksimalkan kesempatan dengan baik. Tembakan Kessie bisa dibaca dengan baik oleh Szczesny.

Rossoneri akhirnya bisa memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat Ante Rebic di menit ke-78. Mendapat sodoran bola dari Ismael Bennacer di depan kotak penalti, Rebic melepaskan tembakan terukur yang membuat Szczesny hanya terpana menyaksikan bola masuk ke dalam gawang.

Empat menit berselang, Fikayo Tomori berhasil memperbesar keunggulan Milan menjadi 3-0. Tomori mencetak gol melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan Hakan Calhanoglu.

Pertandingan berakhir untuk kemenangan Milan dengan skor 3-0.

Pos Terkait

Back to top button