• Home

Kabaharkam Polri Ajak Anggota Polisi Bersyukur: Kalau Tidak Bisa Berprestasi, Jangan Buat Masalah!

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Kabaharkam Polri Ajak Anggota Polisi Bersyukur: Kalau Tidak Bisa Berprestasi, Jangan Buat Masalah!
Kabaharkam Polri Ajak Anggota Polisi Bersyukur: Kalau Tidak Bisa Berprestasi, Jangan Buat Masalah!

Penanusa.com – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, memimpin Upacara Kenaikan Pangkat 390 personel jajaran Baharkam Polri secara virtual melalui Zoom Meeting yang dipusatkan di Lobby Utama Gedung Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Selasa, 5 Januari 2021.

Upacara ini sengaja digelar secara virtual untuk menghindari terjadinya kerumunan dalam rangka mencegah penularan COVID-19. Selain itu, upacara juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Dengan segala keterbatasan yang ada, kita laksanakan prosesi dengan sangat sederhana, sehingga pada hari ini kegiatan Korps Raport Kenaikan Pangkat anggota di lingkungan Baharkam Polri bisa kita laksanakan,” ungkap Komjen Pol Agus Andrianto dalam amanatnya.

Baca juga: Kabaharkam Polri Pimpin Upacara Virtual Kenaikan Pangkat 390 Personel

Kepada ke-390 anggota yang mengikuti upacara, Komjen Pol Agus Andrianto mengajak untuk bersyukur atas anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu.

“Jadi, karunia kenaikan pangkat, apapun pangkat yang diberikan oleh yang Maha Kuasa kepada kita melalui pimpinan, hendaknya kita jadikan motivasi buat kita untuk bisa memberikan pengabdian terbaik kita kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ungkapnya.

“Jalani saja secara normal, kerjakan yang bisa dikerjakan, jangan kerjakan yang tidak bisa dikerjakan. Kalau tidak bisa berprestasi, jangan buat masalah!” tegas jenderal polisi bintang tiga dengan ciri khas kumis tebal itu.

Ke-390 personel yang mengalami kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 39 Perwira Menengah (Pamen), 29 Perwira Pertama (Pama), 91 Bintara, dan 231 Tamtama, yang bertugas di Baharkam Polri, Korshabara Baharkam Polri, Korbinmas Baharkam Polri, dan Korpolairud Baharkam Polri.

Beberapa perwakilan mengikuti upacara secara langsung. Beberapa lainnya mengikuti melalui Zoom Meeting, termasuk 211 personel yang mengikuti dari atas kapal polisi (KP). (*)

Baca juga: 211 Personel Ikut Upacara dari atas Kapal, Kabaharkam Polri: Ini Teman-teman yang di Kapal Sehat Semua?

Topik Lainya:

Kabar Terkait:

Kabar Utama:

Kabar Terbaru:

logo 120x120
Rekam Jejak Indonesia

Portal berita online terkini hari ini dari media mainstream terbaik dan terpercaya

Ikuti Kami

©2021 penanusa.com. All rights reserved.

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Privacy Policy | Hubungi Kami