Nasional

Kabaharkam Polri Apresiasi Polisi Daerah Walau Terbatas Tetap Berjuang Lakukan Pengabdian Terbaik

Baharkam Promoter! – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, pimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan Operasi Kepolisian Terpusat Aman Nusa II-Penanganan COVID-19 via video conference dari Ruang Pusdalsis Gedung Utama Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 30 April 2020.

Rapat ini diikuti oleh Asops Kapolri, Karodalops Sops Polri, Karorenmin Baharkam Polri, Karobinopsnal Baharkam Polri, para Kasatgas Opspus Aman Nusa II, Karobinops Sops Polri, para Kasubsatgas Opspus Aman Nusa II, para Kapolda selaku Kaopsda, dan para Kapolres selaku Kaopsres.

Mengawali sambutannya sebagai Kaopspus Aman Nusa II, Komjen Pol Agus Andrianto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas nama Kapolri kepada seluruh jajaran kepolisian atas semua kegiatan operasi yang telah dilaksanakan.

“Saya tahu, dengan segala keterbatasan, rekan-rekan di wilayah tetap memberikan pengabdian yang terbaik untuk misi kemanusiaan ini. Kita berharap semoga semua kegiatan yang telah kita kerjakan dengan ikhlas mendapatkan berkah dan pahala berlipat dari Allah SWT terlebih dalam bulan Ramadhan ini,” kata Komjen Pol Agus Andrianto.

Selanjutnya Kabaharkam Polri mempersilakan pemaparan-pemaparan bahan Anev yang dimulai dari Kasatgas 1, Kaposko, Kasatgas 3, Kasatgas 4, hingga Karendal Opspus Aman Nusa II.

Kabaharkam sendiri memberikan penekanan khusus pada tiga masalah penting, yakni masalah jaring pengaman sosial, larangan mudik, dan kepulangan pekerja migran ke tanah air.

“Pada kesempatan ini saya mengingatkan kembali untuk memberi perhatian khusus dalam hal pengawasan terhadap distribusi bantuan sosial baik jumlah, sasaran, dan kualitasnya sesuai dengan program pemerintah,” kata Komjen Pol Agus Andrianto.

[AKP Bambang AS]

Pos Terkait

Back to top button