Nasional

Kabaharkam Polri Beri Semangat Anggota yang Bertugas di Perbatasan Vietnam dan RRC

Baharkam Promoter! – Di sela kunjungan kerjanya di Polda Kepulauan Riau, Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Moechgiyarto SH, M.Hum, menyempatkan diri berkunjung ke Polres Natuna, Selasa, 26 Maret 2019.

Komjen Pol Moechgiyarto menjelaskan, selain dalam rangka Cooling System Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019, kunjungan ke Polres Natuna ini juga untuk memberikan semangat kepada personel Polri yang bertugas di wilayah perbatasan antara perairan Indonesia dengan perairan Vietnam dan Republik Rakyat China (RRC) ini.

Kabaharkam Polri berharap, seluruh personel yang bertugas di Polres Natuna terus menjaga semangat dan inovasi demi mewujudkan Polri yang profesional, modern, dan terpercaya (Promoter).

Kedatangan Kabaharkam Polri ini mendapat sambutan hangat penuh suka cita lewat Jajar Kehormatan dan tarian ucapan selamat datang dari Polwan Polres Natuna.

Jajar kehormatan adalah tradisi penyambutan Kasatker kepada pimpinan lebih tinggi dengan cara melaporkan kesiapan dan keadaan Mako dalam keadaan siap selama 1 X 24 jam.

Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, mengaku sangat terharu dan bangga mendapat kunjungan dari Kabaharkam Polri.

[AKP Bambang AS]

Pos Terkait

Back to top button