Nasional

Kabaharkam Polri Buka Latkatpuan Audit Sispamobvitnas

Baharkam Promoter! – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Moechgiyarto SH, M.Hum, membuka Pelatihan Peningkatan Kemampuan (Latkatpuan) Audit Sistem Manajemen Pengamanan Obvitnas dan Obyek Tertentu, Senin, 26 November 2018.

Kegiatan yang digelar selama lima hari, 16-30 November 2018, bertempat di Hotel Falatehan Jakarta itu, diikuti peserta yang terdiri dari Dirpamobvit jajaran beberapa Polda kewilayahan, personel Baharkam Polri, Irwasda Polda Sulawesi Tenggara, Anjak Madya Baharkam Polri, serta personel yang sedang menempuh pendidikan S3 di PTIK.

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mensinergikan personel Polri di bidang auditor dengan stakeholder terkait dalam hal Pam Obvitnas dan Obyek Tertentu.

Pembukaan kegiatan ditandai dengan penyematan tanda latihan oleh Kabaharkam Polri kepada peserta pelatihan dari mahasiswa S3 PTIK, Kompol Bayuseno SH, SIK, MSi.

“Selain keseriusan dan kesungguhan, hendaknya ilmu yang didapatkan dapat disosialisasikan pada satuan kerja masing-masing guna peningkatan kemampuan personel Polri lainnya dalam melakukan kegiatan audit Sispamobvit pada Obyek Vital Nasional dan Obyek Tertentu,” pesan Komjen Pol Moechgiyarto kepada para peserta.

[AKP Bambang AS]

Pos Terkait

Back to top button