Nasional

Kabaharkam Polri Pimpin Rapat Internal Persiapan HUT Satpam ke-38

Baharkam Promoter! – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Moechgiyarto SH, M.Hum, pimpin rapat internal persiapan peringatan HUT Satpam ke-38, bertempat di Ruang Perjamuan Kabaharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Selasa, 15 Januari 2019.

Hadir dalam rapat ini Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Arkian Lubis, Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Drs Saeful Zachri, serta seluruh panitia internal HUT Satpam ke-38 dari Korbinmas Baharkam Polri.

Adapun agenda rapat adalah mendengarkan arahan Kabaharkam Polri dan laporan progres persiapan peringatan HUT Satpam ke-38.

Sebagai informasi, puncak peringatan HUT Satpam ke-38 akan digelar pada tanggal 6 dan 7 Februari 2019 bertempat di Auditorium Mutiara PTIK, Jakarta Selatan.

Namun sebelumnya akan digelar acara pra-HUT pada tanggal 3 Februari 2019 dengan kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, lomba Gerak Jalan Awaloeddin Cup 2018, dan Satpam Got Talent, yang akan dilaksanakan di wilayah hukum Polda Metro Jaya yaitu dalam moment Car Free Day.

Peringatan HUT Satpam kali ini mengangkat tema “Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019”.

[AKP Bambang AS]

Pos Terkait

Back to top button