Nasional

Kabaharkam Polri Resmikan Lapangan Tenis Bhara Daksa Ditpolair Polda Kalbar

Baharkam Hebat! – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Moechgiyarto SH, M.Hum, resmikan lapangan tenis Bhara Daksa milik Ditpolair Polda Kalimantan Barat, Selasa, 30 Oktober 2018.

Hal itu dilakukan di sela-sela olahraga bersama delegasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dan Polis Diraja Malaysia (PDRM) yang mengikuti Maritime Border Patrol Coordinating Group (MBPCG) IV di Pontianak, Kalbar, 28-31 Oktober 2018.

Peresmian tersebut disaksikan oleh Kakorpolairud Baharkam Polri, Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polru, Wakapolda Kalbar, Dirpolair Polda Kalbar, para Pejabat Utama Polda Kalbar, Forkompinda Kalbar, serta perwakilan Pejabat PDRM.

Atas peresmian fasilitas baru milik Mako Ditpolair Polda Kalbar itu, Kabaharkam Polri mengucapkan terima kasih kepada Dirpolair Polda Kalbar karena kerja kerasnya berhasil menambah sarana dan prasarana untuk mendukung tugas operasional kepolisian di Polda Kalbar.

“Silakan sarana ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” demikian pesan Komjen Pol Moechgiyarto kepada jajaran Ditpolair Polda Kalbar.

Selain itu, jenderal polisi bintang tiga tersebut juga mengingatkan agar sarana baru ini bisa dirawat, dipelihara, dan dimanfaatkan dengan baik, untuk saat ini dan masa yang akan datang guna kesehatan personel jajaran Ditpolair Polda Kalbar.

[AKP Bambang AS]

Pos Terkait

Back to top button