• Home

Kabaharkam Polri Wakili Kapolri Ikuti Rakor Perkembangan PPKM

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Kabaharkam Polri Wakili Kapolri Ikuti Rakor Perkembangan PPKM
Kabaharkam Polri Wakili Kapolri Ikuti Rakor Perkembangan PPKM

Penanusa.com – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, mewakili Kapolri mengikuti rapat koordinasi (Rakor) yang membahas perkembangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kabaharkam Polri mengikuti Rakor yang dipimpin oleh Menko Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), Airlangga Hartarto, dan digelar secara virtual itu dari Ruang Rapat Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 18 Februari 2021.

Rakor tersebut diikuti sejumlah menteri terkait, perwakilan kementerian/lembaga, Kepala BNPB, dan sejumlah kepala daerah tingkat provinsi.

Baca juga: Diangkat Jadi Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto Kembali ke Bidangnya

Pada kesempatan ini Komjen Pol Agus Andrianto menyampaikan bahwa Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo telah memerintahkan Mabes Polri untuk menyiapkan satu kompi tenaga kesehatan yang siap mendukung program vaksinasi COVID-19. “Termasuk di tujuh Polda dan Polda-polda lainnya agar mempersiapkan tenaga kesehatan yang sudah mendapatkan pelatihan,” katanya.

Menurut Komjen Pol Agus Andrianto, ada 2.163 personel tenaga kesehatan yang sudah mendapat pelatihan dan ditargetkan sampai akhir Februari ini ada empat juta personel yang sudah mendapat pelatihan tenaga kesehatan Polri yang akan mendukung program vaksinasi.

“Kapolri juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk mengawal dan mengamankan terkait dengan penggunaan anggaran penanganan COVID-19. Sehingga nantinya setiap kepala desa tidak takut untuk dapat menggunakan anggaran tersebut,” ungkap Kaopspus Aman Nusa II Penanganan COVID-19 itu. (*)

Baca juga: Kabaharkam Dampingi Kapolri Rapat Persiapan PPKM Level Mikro

Topik Lainya:

Kabar Terkait:

Kabar Utama:

Kabar Terbaru:

logo 120x120
Rekam Jejak Indonesia

Portal berita online terkini hari ini dari media mainstream terbaik dan terpercaya

Ikuti Kami

©2021 penanusa.com. All rights reserved.

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Privacy Policy | Hubungi Kami