Nasional

Kakorpolairud Baharkam Polri Ganjar Penghargaan 28 Personel Tim Medis

Baharkam Promoter! – Kepala Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Kakorpolairud) Baharkam Polri, Irjen Pol Lotharia Latif SH, M.Hum, memberikan penghargaan kepada 28 personel tim medis Korpolairud Baharkam Polri atas dedikasi dan pengabdiannya dalam pelaksanaan tugas di tengah-tengah pandemi COVID-19.

Penghargaan tersebut diberikan saat Kakorpolairud Baharkam Polri pimpin apel pagi jajarannya di Lapangan Apel Mako Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Tanjung Priok, Jakarta, Senin, 18 Mei 2020.

Salah satu penerima penghargaan itu adalah dokter Martin. Ia mengaku sangat bangga atas penghargaan yang diberikan. Menurutnya hal ini bisa menjadi pemicu semangat untuk bekerja memberikan pelayanan kesehatan kpd masyarakat dan personel Korpolairud Baharkam Polri lebih baik lahi.

“Tetapi tanpa penghargaan pun kami akan selalu siap memberikan pelayanan kesehatan, karena sesungguhnya tugas utama kami adalah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan personel Korpolairud,” kata dokter Martin melalui sambungan telepon.

“Penghargaan ini adalah bukti dari perhatian pimpinan kepada kami tenaga medis di Korpolairud Baharkam Polri. Terima kasih Pak Kabaharkam dan Pak Kakorpolairud atas atensinya,” tambahnya.

Kakorpolairud Baharkam Polri juga mengaku bangga dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas perjuangan tim medis selama pandemi. “Terimakasih atas pelaksanaan tugas dan kegiatan-kegiatan yang telah terlaksana dengan baik serta prestasi-prestasi yang telah dicapai,” kata Irjen Pol Lotharia Latif sembari mengimbau seluruh jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan.

[AKP Bambang AS]

Pos Terkait

Back to top button