fbpx
Kakorsabhara Baharkam Polri Pastikan Produk Perlengkapan Polri Buatan Dalam Negeri Kulitasnya Baik

Kakorsabhara Baharkam Polri Pastikan Produk Perlengkapan Polri Buatan Dalam Negeri Kulitasnya Baik

Penanusa.com – Hari ini, Kamis, 16 Juli 2020, Kepala Korps Samapta Bhayangkara (Kakorsabhara) Baharkam Polri, Irjen Pol Drs Wahyudi Hidayat, melakukan kunjungan kerja ke PT Farin Industri Nusantara di desa Giriasih, kecamatan Batujajar, kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

PT Farin adalah perusahaan pembuat perlengkapan pertahanan dan militer kenamaan di Indonesia. Irjen Pol Wahyudi menjelaskan, kunjungan tersebut dilakukan guna memastikan perlengkapan dan peralatan Polri yang dipesan melalui PT Farin kualitasnya benar-benar baik.

“Polri dalam hal ini memerlukan perlengkapan sarana dan prasana dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan Polri akan membeli perlengkapan Polri produk dalam negeri,” ungkap Irjen Pol Wahyudi.

Baca juga: Amanat Kabaharkam Polri: Tulang Punggung Polisi Adalah Sabhara

Dalam kesempatan ini, Kakorsabhara Baharkam Polri didampingi oleh Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri, Brigjen Pol H Prasodjo, Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri, Brigjen Pol Fachruz Zaman, serta Dirsamapta Polda Jabar, Kombes Pol Sudrajat.

Rombongan Kakorsabhara Baharkam Polri sambut baik oleh PT Farin dan diterima langsung oleh pemiliknya, Stefen dan Ninik.

Baca juga: Alih-alih Angkat Senjata, Panglima TNI dan Kapolri Kompak Angkat Ikan Nila di Mauk Tangerang

Related Posts