Nasional

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian Ucapkan Terima Kasih kepada Para Pendahulunya

Baharkam Promoter! – Pada 1 Desember 2018 lalu, Kepolisian Perairan dan Udara genap berusia 68 tahun. Berbagai prestasi telah diraih, mulai penegakan hukum hingga tugas-tugas kepolisian di bidang kemanusiaan.

Atas pencapaian itu, Kapolri Jenderal Pol Prof H Muhammad Tito Karnavian PhD, menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel jajaran Korpolairud Baharkam Polri.

Hal itu disampaikan saat Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian memberikan sambutan pada Syukuran Puncak Peringatan HUT Kepolisian Perairan dan Udara ke-68, bertempat di Mako Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri, Jakarta, Senin, 3 Desember 2018.

Selain itu, Jenderal Pol Tito Karnavian juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendahulunya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Kapolri pada masanya, Kabaharkam pada masanya, Direktur Polair dan Poludara pada masanya, serta kepada seluruh senior dan sesepuh Polairud, yang telah meletakkan pondasi dasar dan mengembangkan Kepolisian Perairan dan Udara hingga saat ini,” kata Jenderal Pol Tito Karnavian sesaat sebelum mengakhiri sambutannya.

Pada tahun ini, peringatan HUT Polairud diisi dengan kegiatan olahraga bersama, bakti sosial ke panti asuhan, donor darah, dan syukuran sebagai puncaknya.

Selain Kapolri, acara syukuran tersebut juga dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti, Wakapolri beserta para Pejabat Utama Mabes Polri, Ketua Umum Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari Pusat, Kapolri pada masanya, Kabaharkam pada masanya, serta Dirpolair dan Dirpoludara pada masanya, senior dan sesepuh Polri, dan tamu undangan.

“Dirgahayu Kepolisian Perairan dan Udara! ‘Arnavat dharpa mahe, cakra buana samapta,'” pungkas Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengakhiri sambutannya.

[AKP Bambang AS]

Pos Terkait

Back to top button