Kemarin 5 Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2020, 2 Menang dan 3 Kalah

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Kemarin 5 Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2020, 2 Menang dan 3 Kalah
Kemarin 5 Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2020, 2 Menang dan 3 Kalah

Penanusa.com – Lima wakil Indonesia berjuang di turnamen bulutangkis HSBC BWF World Tour Finals 2020, yang semula merupakan turnamen penutup akhir tahun dan dijadwalkan setiap bulan Desember, kini dijadwal ulang karena pendemi COVID-19 pada 27-31 Januari 2021 di Bangkok, Thailand.

Pada pertandingan pertama babak penyisihan grup, di Impack Arena, Rabu kemarin, 27 Januari 2021, dua wakil Indonesia berhasil menang atas lawan-lawannya, sementara tiga lainnya harus mengalami
kekalahan.

Dua wakil yang menang itu masing-masing adalah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan [3] dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu [1].

Baca juga: Greysia/Apri Gagal Tembus Final Toyota Thailand Open

Ahsan/Hendra yang menempati unggulan ketiga turnamen berhasil menang atas pasangan Rusia non unggulan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, dengan skor 21-18, 15-21, dan 21-17.

Sementara Greysia/Apriyani yang menempati unggulan pertama turnamen berhasil menang atas pasangan Korea Selatan sekaligus unggulan ketiga turnamen Lee So Hee/Shin Seung Chan [3] dengan skor 21-17, 22-24, dan 21-15.

Adapun tiga wakil lainnya, yakni ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti serta tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting harus kalah dari lawannya masing-masing.

Hari ini, kelima wakil tersebut akan bermain lagi di laga kedua penyisihan grup, yang setiap grupnya berisi empat pemain/pasangan, dengan sistem setengah kompetisi. Dalam turnamen penutup musim ini hanya delapan pebulutangkis/pasangan terbaik yang dapat mengukutinya, dengan syarat satu negara maksimal dua wakil di setiap sektornya. (*)

Baca juga: Ganda Putri Indonesia Raih 1 Gelar dari Yonex Thailand Open, Gelar Pertama di Level Super 1.000

Topik Lainya:

Kabar Terkait:

Kabar Utama:

Kabar Terbaru:

logo 120x120
Rekam Jejak Indonesia

Portal berita online terkini hari ini dari media mainstream terbaik dan terpercaya

Ikuti Kami

©2021 penanusa.com. All rights reserved.

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Privacy Policy | Hubungi Kami