Kini Hadir Mobil Listrik IONIQ Electric dan KONA Electric, Penuh Energi dan Memikat

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Kini Hadir Mobil Listrik IONIQ Electric dan KONA Electric, Penuh Energi dan Memikat
Kini Hadir Mobil Listrik IONIQ Electric dan KONA Electric, Penuh Energi dan Memikat

Penanusa.com – President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Sung Jong Ha mengungkapkan bahwa IONIQ Electric dan KONA Electric diluncurkan untuk pasar Indonesia.

Dalam peluncuran mobil listrik yang digelar secara virtual, baru-baru ini, Sung menjelaskan, terutama diperuntukkan bagi orang-orang yang memiliki kepedulian terhadap energi bersih serta yang ingin mengadopsi gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.

Perkembangan teknologi yang semakin maju dan semangat untuk menciptakan masa depan serta lingkungan yang lebih baik mendorong sejumlah elemen otomotif untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan. Salah satu kendaraan ramah lingkungan yang trennya terus meningkat adalah mobil listrik.

Baca juga: Perjalanan Nabi (10), Masa Sebelum Kenabian, Diangkat Menjadi Nabi

Di negara-negara maju, penggunaan mobil listrik sudah bukan lagi barang baru dengan jumlah pengguna yang terus meningkat setiap tahunnya. Indonesia sendiri sedang menuju penggunaan mobil listrik secara komersial. Tercatat, dalam beberapa bulan terakhir, beberapa pabrikan mobil di Indonesia sudah mengenalkan mobil listriknya untuk dijual di tanah air.

Paling baru adalah pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai yang meluncurkan IONIQ Electric dan KONA Electric di Indonesia, dua mobil listrik dengan sumber energi murni pertama yang berasal dari baterai. Menggunakan baterai sebagai sumber energi yang dapat diisi ulang dengan sumber listrik eksternal sehingga tidak lagi membutuhkan membutuhkan bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.

“Dengan senang hati, kami perkenalkan dua mobil listrik murni dari Hyundai. Kendaraan ini akan menjadi solusi di masa depan, bagi mereka yang selalu ingin menjadi yang terdepan,” ujar Sung Jong Ha, saat peluncuran IONIQ Electric dan KONA Electric, dilansir dari liputan6.

Seperti apa keunggulan dan teknologi yang dimiliki oleh mobil listrik IONIQ Electric dan KONA Electric dari Hyundai, simak ulasan berikut ini.

Baca juga: Ini 3 Varian Kopi Kesehatan yang Berkhasiat dan Nikmat, Berikut Resepnya

Berfokus pada rancang desain yang minimalis dan ergonomis, eksterior dan interior IONIQ Electric menjadi yang terdepan dalam menentukan tren desain. Bagian depan IONIQ Electric begitu unik dan futuristik. Desain grill yang sangat khas merupakan detail penting untuk menggambarkan identitas futuristik IONIQ Electric dengan tetap mengikuti aturan aerodinamika yang baik.

Sementara itu, bagian interiornya dipenuhi dengan sentuhan brilian yang menghadirkan elemen-elemen penting dengan elegan dan harmonis. Setiap detail dirancang dengan tepat berdasarkan filosofi minimalis guna kenyamanan. Tidak hanya desain, fitur keselamatan IONIQ Electric sesuai dengan gaya futuristiknya yang canggih. Menggabungkan radar, sensor, dan pengindra mesin internal, IONIQ Electric mengusung teknologi keselamatan terdepan dan akan melindungi kamu di sepanjang perjalanan.

Jika IONIQ Electric sudah terlebih dahulu mengaspal di Indonesia, maka KONA Electric yang inovatif merupakan pendatang baru yang tak kenal kompromi, menggabungkan SUV yang gagah dan lapang dengan jarak tempuh elektrik yang mengesankan.

Desain KONA Electric tampak luar terlihat begitu berani dengan lekukan yang kuat dan memikat mata. Grille tertutup yang ramping dan tegas memperlihatkan powertrain elektriknya. Lampu LED yang ramping dan unik menegaskan kehadiran DNA SUV khas Hyundai.

Baca juga: Happy Ending Drama, Prabowo-Sandi Sudah Masuk Kabinet, Bagaimana Nasib Pendukung?

KONA Electric dirancang untuk membantu masyarakat masa kini menjalani hidup yang penuh dengan kesibukan dan kejadian tak terduga, dengan ruang lapang untuk penumpang dan bagasi. Kenyamanan yang dihadirkan terlihat dari material berkualitas tinggi yang memberikan kesan mewah dan merangsang indra. (*)

Topik Lainya:

Kabar Terkait:

Kabar Utama:

Kabar Terbaru:

logo 120x120
Rekam Jejak Indonesia

Portal berita online terkini hari ini dari media mainstream terbaik dan terpercaya

Ikuti Kami

©2021 penanusa.com. All rights reserved.

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Privacy Policy | Hubungi Kami