Olahraga

Kontraknya Bersama MU sebentar Lagi Bakal Habis, Paul Pogba: Kontrak Itu Tidaklah Penting

Penanusa.com – Gelandang Manchester United, Paul Pogba tampaknya enggan menanggapi soal rumornya yang bakal hengkang dari klubnya sekarang.

Bahkan Pogba tak mau ambil pusing dengan beredarnya isu dan spekulasi media tentang masa depan karirnya bersama MU.

Tak dipungkiri bahwa performa Pogba bersama MU masih belum moncer. Masih jauh dari apa yang diharapkan klub dan pendukung setianya.

Belum lagi masa kontrak Pogba bersama klub setan merah ini akan berakhir pada 2022. Tersisa 18 bulan lagi ia berseragam MU.

Baca juga: Solskjaer Tuding Wasit di Balik Kekalahan MU dari Sheffield United

Paling tidak kondisi tersebut yang membuat banyak media dan pecinta sepakbola bertanya tentang masa depan Pogba.

Apakah bakal memperpanjang kontrak bersama MU atau hengkang mencari klub lain?

Terlebih sang agen dari Pogba, Mino Raiola yang memberikan penilaian terhadap pemain Prancis itu sudah habis waktunya bersama MU.

Beberapa klub juga dikaitkan dengan pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu. Juventus dan Real Madrid menjadi dua pihak yang kabarnya siap menggaetnya dari MU.

Menanggapi spekulasi kontraknya, Pogba menjawabnya. Pemain 27 tahun itu menilai bahwa masalah tersebut bukan fokusnya saat ini.

“Anda sedang menunggunya, bukan?” kata Pogba, menertawakan pertanyaan dari wartawan, seperti dilansir dari detiksport dari Manchester Evening News.

“Saya masih terikat kontrak, saya masih di sini. Saya sedang menikmatinya. Saya di sini. Semua orang tahu saya memiliki sisa satu tahun, dan saya akan berbicara dengan klub dan melihat apa yang terjadi.

Baca juga: Kemarin 5 Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2020, 2 Menang dan 3 Kalah

“Seperti yang saya katakan, sekarang tujuan saya adalah memenangkan sesuatu. Yang saya pikirkan hanyalah soal menang. Saya akan menggunakan semua energi, memberikan yang terbaik untuk membantu tim semampu saya, dan memenangkan sesuatu. Itu semua yang saya fokuskan. Kontrak, itu tidaklah penting, kemenangan yang lebih penting,” jawab Pogba.

Pogba sendiri tampil apik bersama MU belakangan ini. Ia membantu Setan Merah sempat naik ke puncak klasemen Liga Inggris, sebelum kini turun ke posisi dua, usai dikalahkan Sheffield United 1-2 di Old Trafford, Kamis (28/1) dini hari WIB. (*)

Pos Terkait

Back to top button