Lautoro Martinez Memuji Peran Lukaku, Inter Milan Menang Telak 4-0 atas Benevento

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Lautoro Martinez Memuji Peran Lukaku, Inter Milan Menang Telak 4-0 atas Benevento
Lautoro Martinez Memuji Peran Lukaku, Inter Milan Menang Telak 4-0 atas Benevento

Penanusa.com – Salah satu striker andalan Inter Milan, Lautoro Martinez memuji rekannya Lukaku yang mencetak dua gol ke gawang Benevento, pada lanjutan Seri A, di Stadion Giuseppe Meazza.

Laga antara Inter Milan versus Benevento berlangsung alot. Namun Inter Milan bisa mengatasinya dengan mencetak 4 gol tanpa balas.

Empat gol yang disarangkan Inter Milan ke gawang Benevento, dua di antaranya lahir dari kaki Lukaku. Dua lainnya dicetak oleh Ricardo Improta (gol bunuh diri menit 7), dan Lautaro Martinez menit 57.

Martinez mengaku, bahwa timnya berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan dari sisi emonional. Setelah Inter Milan lakoni laga versus AC Milan pekan lalu.

Termasuk dirinya yang masih merasa kesal terhadap rekan satu timnya Lukaku yang berseteru dengan Zlatan Ibrahimovic.

Namun demikian, Martinez tetap memuji Lukaku sebagai pemain profesional sekaligus kunci kemenangan atas Benevento tadi malam.

Buktinya, meski dalam suasana hati yang kurang mendukung, Lukaku masih dapat mencetak dua gol dalam pertandingan.

“Dia penting bagi kami dan bahkan dengan suasana hati yang buruk, dia masih mencetak dua gol. Kami bekerja untuk tim dan kami senang saat Inter menang. Jika kami mencetak gol juga, itu bahkan lebih baik,” tandas Toro.

Inter Milan menang telak 4-0 atas Benevento dalam laga lanjutan Serie A Italia, Minggu dini hari WIB di Stadion Giuseppe Meazza.

Gol bunuh diri Improta menjadi awal kepercayaan diri bagi Inter. Improtta secara tidak sengaja menangkis tendangan bebas Christian Eriksen ke gawangnya sendiri setelah tujuh menit.

Lautaro Martinez kemudian mengakhiri paceklik gol enam pertandingannya dengan menerkam pantulan keberuntungan, sebelum Romelu Lukaku mencetak dua gol untuk kemenangan 4-0.

“Itu adalah pertandingan yang sulit di babak pertama, kami mendapat keuntungan dari gol bunuh diri, tetapi kemudian kami mengontrolnya dengan baik dan mencetak gol di babak kedua yang kami buang sebelum jeda. Kami akhirnya mendapatkannya,” kata Toro sapaan akrab Lautaro Martinez kepada DAZN seperti dikutip dari sportaliga dari Football Italia.

“Bagaimanapun, saya senang ketika Inter menang dan kami harus terus seperti ini. Saya seorang striker, tugas saya adalah mencetak gol, tetapi saya selalu mengatakan bahwa saya di sini untuk bekerja untuk tim. Di sanalah saya harus berkembang, itulah yang membuat saya di sini dan saya ingin terus melakukan yang lebih baik untuk Inter,” lanjut Toro.

Pemain asal Argentina itu dilaporkan sangat dekat dengan penandtanganan kontrak baru di San Siro. Hal itu pun diakui Toro sangat senang tetap berada di Inter.

“Saya sangat senang di sini, agen saya bekerja dengan saya, klub dan pelatih percaya pada saya, jadi segala sesuatu di luar lapangan bisa diselesaikan,” pungkas Toro. (*)

Kabar Utama:

Kabar Terbaru:

logo 120x120

Rekam Jejak Indonesia

Portal berita online terkini hari ini dari media mainstream terbaik dan terpercaya

Ikuti Kami

©2021 penanusa.com. All rights reserved.

Tentang Kami | Redaksi | Pedoman Media Siber | Privacy Policy | Hubungi Kami