Olahraga

Liverpool Sebentar Lagi Juara, Jurgen Klopp Larang Fans Berkumpul di Dekat Stadion

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta supertor The Reds tetap tinggal di rumah dan tidak berkumpul di dekat stadion. Imbauan itu dilontarkan Klopp menjelang bergulirnya kembali Premier League 2019-2020.

Premier League kembali bergulir pada Kamis (18/5/2020) dini hari WIB setelah tiga bulan berhenti akibat pandemi virus corona. Duel Manchester City melawan Arsenal jadi penanda dimulainya lagi liga paling gemerlap di dunia itu.

Liverpool membutuhkan enam poin dari sembilan laga tersisa untuk menyegel gelar. Bahkan, The Reds bisa mengamankan titel pada Minggu (21/6/2020) jika berhasil mengalahkan Everton dan pada laga sebelumnya Manchester City keok dari Arsenal.

Semua pertandingan Premier League akan dimainkan tanpa penonton demi mencegah penyebaran virus corona. Bahkan, pemerintah tak akan segan memindahkan pertandingan ke venue lokal jika fans tetap ngotot berkumpul di depan stadion.

“Sepak bola telah kembali. Sudah jelas karena beberapa alasan semuanya akan berbeda, Namun, Anda masih bisa membuatnya benar-benar spesial,” kata Klopp kepada fans melalui video di situs Liverpool, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (17/6/2020).

Pos Terkait

Back to top button