Hiburan

MAC Cosmetics Menggaet Lisa ‘Blackpink’ Menjadi Duta Global MAC

Penanusa.com – Kabar bahagia datang dari artis Korea Lisa ‘Blackpink‘ terpilih menjadi duta global terbaru dari brand MAC Cosmetics.

Perempuan yang memiliki 40 juta pengikut dalam Instagram ini akan memimpin koleksi dan kampanye MAC Cosmetics dan menginspirasi beberapa proyek baru mereka dalam peran tersebut. Lisa juga akan bekerja dengan penata rias MAC untuk berbagi penampilan khasnya, kiat kecantikan, rutinitas perawatan kulit, dan banyak lagi dengan penggemar.

“Saya selalu menjadi penggemar berat MAC Cosmetics! Saya suka bagaimana mereka mengubah makeup menjadi bentuk ekspresi diri yang selalu memberi saya kepercayaan diri yang besar di atas panggung,” ujar Lisa Blackpink, seperti dilansir dari laman Harper’s Bazaar.

“Bersama MAC, saya senang mengundang dan memberdayakan lebih banyak orang karena kami berdua memiliki individualitas dan keragaman sebagai inti.”

Pemilihan Lisa sebagai Global Brand Ambassador juga telah dipikirkan secara matang oleh MAC. Selain sebagai salah satu personil girlband Korea yang paling terkenal saat ini, Lisa juga punya influence yang sangat kuat dalam kultur pop dunia, bisa menjangkau masyarakat luas, dan pastinya juga menjadi kiblat banyak orang saat kita ngomongin tren, baik itu di dalam maupun di luar dunia beauty.

Baca juga : Ulasan Penonton Tentang Eps 1 Drama Korea ‘Start Up’

Blackpink tak hanya menduduki puncak pertama lagu di Youtube, Blackpink berhasil menjangkau dunia fashion dan juga kecantikan. Tak hanya Lisa, Jennie Blackpink pun menjadi Duta untuk Chanel, Jisoo untuk Dior, Rosé untuk Yves Saint Laurent, dan Lisa untuk Celine. Girlband yang sangat terkenal ini memiliki banyak hal untuk dirayakan tahun ini.

Selain dikenal karena gaya pribadi mereka dan duduk di barisan depan saat fashion week, keempat anggota band masing-masing telah dinobatkan sebagai duta brand-brand ternama di dunia.

Pos Terkait

Back to top button