fbpx
Madu Hutan Untuk Diet? Inilah caranya

Madu Hutan Untuk Diet? Inilah caranya

Penanusa.com –  Sejak dahulu kala, madu hutan sudah di percaya manfaatnya terhadap kesehatan manusia baik untuk tubuh bagian luar maupun tubuh bagian dalam. Madu hutan sudah di pakai untuk penambah rasa manis pada  makanan jauh sebelum ditemukannya untuk menurunkan berat badan atau diet

Madu hutan memiliki banyak kandungan akan nutrisi yang mana bagus kesehatan. bahkan, Madu hutan juga dianggap sebagai pangan yang dapat menurunkan berat badan atau diet. kok bisa? karena madu hutan dapat membantu mengurangi lemak serta membakarnya tanpa ada efek samping alias alami.

Baca Juga: Khasiat Minum Madu di Pagi Hari, Baca Manfaatnya.

Baca Juga: lebih istimewa ini 7 manfaat menarik madu hutan untuk kesehatan 

Madu hutan dan penurunan berat badan berdasarkan pada National Honey , madu bebas dari lemak, kolesterol dan sodium, menjadikannya sebagai bahan makanan yang cocok untuk di konsumsi yang mampu menurunkan berat badan atau diet dalam berbagai macam cara dibarengi dengan olahraga yang teratur.

Walaupun digunakan sebagai pengganti gula, madu mengandung banyak vitamin dan mineral yang bermanfaat banyak bagi kesehatan tubuh kita secara keseluruhan.

Madu hutan dapat mengganti kan gula untuk menurunkan berat badan saat dikonsumsi dalam jumlah tertentu. Mineral dalam madu hutan tidak hanya dapat menyembuhkan penyakit jantung tapi dapat juga menurunkan berat badan.

Berikut adalah beberapa cara konsumsi madu hutan untuk melakukan diet:

  1.  Madu hutan untuk masakan adalah cara terbaik untuk menurunkan berat badan, caranya masukan madu hutan pada tiap masakan yang akan di makan sebagai pengganti minyak.
  2. Oleskan madu pada roti baik itu di pagi hari atau ketika ingin memakan roti dan caranya sangat mudah yakni oleskan saja madu pada permukaan roti anda.
  3. Tambahkan madu pada susu anda dapat membantu untuk menurunkan berat badan anda sebagai pengganti gula
  4. Tuangkan madu pada minuman hangat anda. caranya adalah ambillah air hangat dalam 1 gelas air tuangkan satu sendok plastik madu dan 2 sendok makan jus lemon, minum ramuan ini dengan perut kosong pada pagi hari
  5. teh lemon dan madu. Tambahkan teh lemon anda dengan madu 2 hingga 3 sendok plastik baik untuk tubuh anda. Cobalah konsumsi ramuan tersebut 2 hari sekali untuk menambah energi anda ketika proses diet
  6. Outmeal dan madu lebih sehat dibandingkan menambahkan gula pada outmeal anda di pagi hari
  7. Kayu manis dan madu pada salad, untuk menambah rasa taburkan bubuk kayu manis serta 1 atau 2 sendok plastik madu pada salad buah atau sayur anda.

Bagi anda yang merasa kegemukan cobalah beberapa cara ini dengan menggunakan madu hutan untuk mendapatkan kembali berat ideal anda. Ganti gula anda dengan Madu hutan.

(sumber: madusweety.id )

Related Posts