HeadlineNasional

Mahfud Md Unggah Foto Ibu dan sampaikan Pesan di Hari Ibu 22 Desember 2020

Penanusa.com – Menkopolhukam RI, Mahfud Md, mengunggah foto ibu dan kakak kandungnya di akun Twitternya @mohmahfudmd dalam rangka menyambut Hari Ibu, Selasa, 22 Desember 2020.

“Dua ibu di dekatku. Ibuku Siti Khadijah (kanan) lulus SD saja tidak, bisanya hanya baca Qur’an dan salat. Kakakku Dhaifah (kiri) hanya lulusan SD, tapi seperti ibuku, dia selalu membaca Qur’an dan salat. Keduanya mendorong anak-anaknya belajar dan selalu beribadah. Itulah saya dan ponakan-ponakanku,” tulis Mahfud Md mengiringi unggahan foto tersebut.

Selain itu, Mahfud Md juga menambahkan penjelasan lanjutan bahwa kakaknya, yang ia sebut sebagai “ibu dari ponakan-ponakanku” sudah wafat pada 18 Desember 2020 lalu dalam usia 72 tahun. Sementara ibunya masih dalam keadaan cukup sehat dan telah berusia 91 tahun.

“Wahai para Ibu, sungguh langkah kakimu menunjukkan jalan ke surga. Selamat Hari Ibu!” ungkapnya kemudian.

Selang beberapa jam, Mahfud Md kembali menggunggah sebuah twit yang masih berkaitan dengan Hari Ibu dan tampak seperti sebuah pesan bagi para ibu bahkan calon ibu.

“‘Al-jannatu tahta aqdaamil ummahaat’, surga itu di telapak kaki ibu. Sepak terjang seorang ibu akan menentukan masa depan sang anak: apakah akan hidup bahagia dalam kebaikan dengan imbalan surga atau hidup menderita dalam keburukan imbalan neraka,” pesannya. (*)

Baca juga: Mahfud Md: Mereka Ingin Mengadu Domba antara Saya dengan Orang Madura

Pos Terkait

Back to top button