Catatan

Majlis Subulunnajah Butuh Tempat Wudhu dan Toilet, Pintu Infaq Dibuka Bagi Hamba Allah yang Siap Membantu

Penanusa.com – Majlis Tarbiyah dan Ta’lim Al Asasiy Subulunnajah membuka pintu infaq bagi hamba Allah yang bersedia membantu pembangunan/renovasi tempat wudhu untuk jamaah majelis yang beralamat di Jalan Kesadaran No12 RT 005/01 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu.

“Saat ini kami membutuhkan fasilitas wudhu dan toilet guna memudahkan jamaah majlis berwudhu dan memenuhi hajatnya,” kata Pengurus Majlis Subulunnajah, Maulana Tirtayasa S.Pd.I, kepada penanusa.com, Sabtu, 27 Juni 2020.

Pendidik yang biasa dipanggil Ustadz Maulana ini menjelaskan, Majlis Subulunnajah telah merangkul lebih dari 50 jamaah baik anak-anak maupun orang dewasa, dengan rincian: Pengajian Senin-Jumat setelah ashar (untuk anak-anak) 15 orang; Senin-Jumat setelah maghrib (anak-anak dan remaja) 50 orang; Selasa malam (dewasa) 10 orang; Rabu malam (dewasa) 10 orang; Jumat malam (dewasa) 10 orang; dan Minggu malam 15 orang.

“Pernah suatu malam, karena di majlis engga muat, ane pinjem mushalla untuk kegiatan taklim,” ungkap Ustadz Maulana.

Saat ini kegiatan rutin Majlis Subulunnajah sudah dibuka lagi setelah sebelumnya sempat terhenti karena libur panjang Ramadhan 1441 H dan pandemi wabah COVID-19.

Ustadz Maulana berharap, jika nanti fasilitas tempat wudhu dan toilet sudah tersedia dengan baik, ruang-ruang yang ada saat ini dapat sepenuhnya dimanfaatkan untuk kegiatan rutin Majlis Subulunnajah sehingga dapat menampung lebih banyak jamaah dan majlis tidak terlihat kumuh lagi.

Bagi hamba Allah yang rela mengeluarkan infaq untuk keperluan tersebut, Majlis Subulunnajah mempercayakan penyalurannya melalui Bank BTN dengan nomor rekening 00139-01-50-035154-4 atas nama Maulana Tirtayasa. Sementara untuk konfirmasi dapat dilakukan melalui nomor 0812 8704 5817 atas nama yang sama.

Berikut kami lampirkan rancangan anggaran yang dibutuhkan Majlis Subulunnajah:

 

Pos Terkait

Back to top button